Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Biasa Terbaru 2021

  • Share
cara memasukkan kode undangan TikTok
cara memasukkan kode undangan TikTok

BantenDay.co.id – TikTok bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi yang bisa memberikan penghasilan pada penggunanya. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan kode undangan yang diberikan. Namun, masih banyak orang yang belum tahu cara memasukkan kode undangan TikTok. Akhirnya mereka sukar mendapatkan uang.

Sebenarnya, aplikasi TikTok menyediakan beragam cara untuk bisa mendapatkan uang. Bisa dengan menyelesaikan tugas yang hanya menonton video, mengupload video, dan salah satunya adalah dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Bagi kamu yang masih baru, tentu cara ini bisa kamu jadikan lahan penghasil cuan. Kamu hanya perlu memasukkan kode undangan atau biasanya juga disebut dengan kode referral lebih dulu. Tak tanggung-tanggung, dengan cara ini kamu bisa mendapatkan uang hingga Rp 300.000, loh.

Itupun hanya dalam waktu satu hari. Namun, seperti yang dikatakan di awal, masih sangat banyak orang yang kesulitan dan belum tahu mengenai bagaimana cara untuk memasukkan kode undangannya. Dan ini tentu, akan menghambat kamu untuk bisa mendapatkan uang dengan nominal yang lumayan besar tersebut.

Namun, bagi kamu yang masih bingung, sekarang kamu bisa tenang. Karena berikut ini akan dijelaskan beberapa langkah agar kamu bisa memasukkan kode undangan dan bisa langsung mendapatkan uang.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Dengan Mudah

Paling tidak, ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk memasukkan kode undangan. Kedua cara ini, dikhususkan bagi pengguna yang baru dan juga pengguna yang sudah lama memainkan dan menggunakan aplikasi TikTok.

Bagi pengguna baru silahkan kamu download aplikasi tiktok terlebih dahulu disini, begini cara yang perlu kamu lakukan.

  1. Pertama, download dulu aplikasi TikTok melalui Play Store ataupun App Store.
  2. Pastikan aplikasi kamu di download dari sana, karena jika menginstal aplikasi dari pihak ketiga, maka fitur memasukkan kode undangan malah jadi tidak bisa digunakan.
  3. Setelah mendownloadnya, langsung saja buka aplikasi TikTok.
  4. Ketika sudah masuk ke tampilan awal, lakukan login terlebih dulu.
  5. Login yang kamu lakukan bisa dengan beberapa cara yakni bisa memakai akun Facebook dengan menautkannya, atau bisa juga dengan menggunakan nomor telepon aktif yang sedang kamu gunakan.
  6. Caranya adalah tekan Profil dulu.
  7. Kemudian, klik Menu Saya yang ada di sebelah pojok bawah sebelah kanan.
  8. Setelah itu, kamu akan ditampilkan icon berupa koin yang ada di sebelah pojok kiri atas. Warnanya oranye.
  9. Klik icon yang berupa koin tersebut
  10. Kemudian, di sana kamu akan ditampilkan kolom untuk memasukkan kode undangan GBCW8M22EPYUB.
  11. Salin kode undangan yang kamu miliki dan langsung saja tempelkan di kolom yang telah disediakan.
  12. Selanjutnya, klik Konfirmasi.
  13. Secara otomatis, poin kamu yang bisa ditukarkan dengan uang akan bertambah.
Baca Juga :   Cara Setting X8 Speeder Di Higgs Domino Tanpa Root Terbaru 2021

Untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak, syaratnya hanya satu. Sering-seringlah memasukkan kode undangan yang bisa kamu dapatkan dari teman, saudara, keluarga, ataupun kode undangan secara online untuk bisa mengumpulkan poin. Semakin banyak poin, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa kamu tukarkan.

Simak Juga Cara Untuk Pengguna Lama

Cara di atas hanya bisa digunakan oleh para pengguna pemula atau pengguna yang baru menggunakan TikTok. Bagi kamu yang merupakan pengguna lama, ada cara yang berbeda. Berikut ini cara dan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

  1. Pertama, setelah kamu sudah memiliki aplikasi TikTok, masuk ke Setting atau Pengaturan yang ada di smartphone milikmu.
  2. Kedua, cari Semua Aplikasi
  3. Ketiga, carilah pada Aplikasi Terpasang.
  4. Lalu, pilih saja aplikasi TikTok
  5. Setelah masuk ke dalam menu penyimpanan dari aplikasi TikTok, ada beberapa opsi seperti Hapus Data, Uninstall, Buka, Paksa Berhenti, dan Hapus Cache.
  6. Langkah selanjutnya adalah kamu harus melakukan penghapusan terhadap data yang ada di TikTok.
  7. Caranya adalah dengan menekan opsi Hapus Data.
  8. Nah, setelah data yang ada dalam TikTok terhapus, kamu bisa melakukan pendaftaran ulang dengan data seperti pada langkah pengguna baru yang sebelumnya telah dijelaskan.
  9. Langsung saja masukkan kode undangan yang telah dimiliki agar bisa mendapatkan poin pertama kamu seperti cara yang sebelumnya telah dijelaskan.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Tiktok Dengan Cepat Untuk Pemula Terbaru 2021

Dengan menggunakan cara ini, walaupun kamu pengguna TikTok yang sudah lama, kamu masih bisa mendapatkan uang hanya dengan cara memasukkan kode undangan TikTok. Cara ini memang tergolong mudah. Akan tetapi, pendapatannya masih tergolong terbatas, hanya ratusan ribu sehari.

Baca Juga :   5 Cara Download Story IG Dengan & Tanpa Aplikasi Terbaru 2021

Jika kamu ingin uang lebih banyak dari aplikasi ini, masih ada kok cara lain yang bisa kamu gunakan. Beberapa cara tersebut adalah mendapatkan endorse dari brand besar, menerima tawaran sponsor pada konten tiktok kamu, menjadi manajer dari banyak akun TikTok.

Selain itu, kamu masih bisa juga kok dengan belajar tentang TikTok Ads. Pelajarilah secara mendalam tentang seluk beluk dari Ads platform TikTok mulai dari algoritma sampai pada cara teknis agar suatu konten bisa viral dengan mudah. Setelah itu, tawarkan jasa Ads kamu kepada brand besar ataupun individu.

Dengan beberapa cara tersebut, kamu bisa meraup pundi-pundi rupiah lebih banyak lagi. Hanya saja, cara tersebut memang membutuhkan effort yang lebih banyak daripada sekadar memasukkan kode undangan. Namun, dengan itu kamu bisa kaya mendadak. Selamat mencoba!

  • Share