Cara Membuat Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp

BantenDay.co.id – Masih banyak pengguna whatsapp yang masih belum mengetahui bagaimana cara membuat tulisan baca selengkapnya atau read more di pesan whatsapp. Bahkan tidak sedikit dari para pengguna whatsapp yang mengira bahwa tulisan baca selengkapnya di whatsapp tersebut karena karakter tulisan yang terlalu panjang.

Yang baca selengkapnya di pesan whatsapp memang sengaja dibuat oleh si pengirim whatsapp tersebut. Biasanya pesan tersebut di buat untuk keprluan informasi di grup whatsapp atau untuk broadcash. Tulisan read more pada chat di whatsapp sangat berguna ketika kamu ingin mengirim pesan di whatsapp dengan jumlah karakter kata yang cukup banyak.

Karena dengan mempersingkat menjadi baca selengkapnya atau readmore membuat ora penasaran kelanjutan dari pesan whatsapp yang kamu kirim. Nah untuk membuat tulisan baca selengkapnya atau readmore di wa bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan kamu bisa membuatnya tanpa menggunakan bantuan aplikasi apapun. Nah buat kamu yang penasaran bagaimana cara membuat baca selengkapnya di WA. Silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Membuat Baca Selengkapnya Di WA

Selain untuk keperluan saat mengirim pesan whatsapp yang cukup panjang di grup atau ke pengguna whatsapp. Tulisan baca selengkapnya juga bisa kamu gunakan untuk menjahili teman kamu. Oke berikut langkah-langkah cara membuat tulisan read more di whatsapp.

  • Siapkan dua kalimat yang yakni kalimat pertama untuk tulisan atau pesan yang ditampilkan. Sedangkan kalimat yang kedua untuk tulisan yang disembunyikan yang diteruskan dengan tulisan baca selengkapnya.
  • Jika sudah, silahkan kamu paste-kan ke dua kalimat tersebut di kolom dibawah ini masing-masing tempat kalimat pertama dan kalimat kedua
Baca Juga :   Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp Dengan & Tanpa Aplikasi
  • Selanjutnya salin ( copy ) semua kalimat yang ada di kolom tersebut lalu paste-kan di kotak pesan whatsapp
  • Terakhir klik Oke atau enter, nah maka pesan whatsapp akan terlihat seperti dibawah ini

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat BantenDay.co.id share dikesempatan kali ini terkait Cara Membuat Baca Selengkapnya (Read More) Di Whatsapp. Silahkan kamu ikuti langkah-langkah seperti tutorial diatas untuk membuatnya tanpa menggunakan aplikasi. Terima kasih dan semoga bermanfaat.