Cara Berlangganan Mola TV di Android & IOS Untuk Nonton Liga Inggris

  • Share
Cara Berlangganan Mola TV

BantenDay.co.id – Banyak sekali aplikasi layanan streaming yang bisa kalian nikmati baik lokal atau non-lokal. Tentu saja menyajikan banyak sekali tayangan premium diantaranya film, olahraga, serial televisi dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika kalian sedang mencari layanan streaming untuk digunakan di smartphone yang kalian miliki kami rekomendasikan Mola TV. Lantas bagaimana Cara Berlangganan Mola TV ? Berikut ulasan lengkapnya.

Mola tv adalah salah satu layanan streaming populer dan cukup familiar di indonesia. Pasalnya aplikasi tersebut banyak sekali menyajikan berbagai tayangan terbaik yang bisa kalian nikmati. Dengan aplikasi ini juga kalian bisa menonton tayangan liga inggris dengan cara berlangganan. Benar, seperti aplikasi layanan streaming lainnya mola tv juga menghadirkan fitur premium yang mengharuskan para penggunanya untuk berlangganan.

Tentu saja kalian harus menyediakan sejumlah uang untuk mendapatkan akses lebih di aplikasi tersebut. Cara berlangganan mola tv pun tergolong mudah dan cepat. Oleh karena itu, diulasan kali ini kami akan membahas mengenai Cara Berlangganan Mola TV yang bisa kalian coba. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Mola TV

Mola TV merupakan suatu layanan streaming serta video on demand indonesia, yang banyak menyajikan berbagai konten streaming misalnya film, tv-series, siaran langsung sepakbola, acara tinju, dan cara anak-anak. Perlu diketahui, mola tv berhasil naik daun ketika berhasil menayangkan acara ekslusif siaran langsung premiere leage atau liga inggris.

Pasalnya, tidak ada channel televisi lokal yang memiliki hak siaran sepak bola liga inggris pada waktu itu. Jadi, mola TV lah yang merupakan pemegang hak siar liga inggris periode 2019 – 2022 mendatang. Selain itu, mola tv juga menyajikan banyak sekali konten film secara ekslusif seperti film indonesia, box office, hollywood dan lainnya. Serta akses tayangan blockbuster dari HBO-GO.

Tidak berbeda jauh dengan Netflix, mola tv juga mampu mengakses banyak sekali platform seperti smartphone untuk android dan iOS, PC atau laptop, dan smart TV (dengan menggunakan perangkat mola Playtron streaming). Untuk mengetahui beberapa kategori konten yang diberikan oleh Mola TV adalah sebagai berikut.

  • Mola Movies berupa film dan serial primetime, Mola originals, film dalam negeri atau film barat dan film luar lainnya
  • Molla Living berupa acara reality show, traveling, kuliner, dokumentasi, lifestyle, hiburan dan lainnya
  • Mola Sports berupa tayangan olahraga sepakbola, tinju dan lainnya. Dan termasuk siaran pertandingan, siaran ulang, dokumenter olahraga hingga highlight
  • Molla Kids berupa konten yang secara khusus dibuat untuk anak-anak seperti kartun, satwa, animasi dan lainnya
  • HBO GO berupa film dan seriap premium dari HBO GO
Baca Juga :   Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Biasa Terbaru 2021

Akun Mola TV Gratis

Ketika kalian melakukan pendaftaran, maka kalian bisa menikmati banyak sekali konten pilihan dari Mola TV. Banyak sekali berbagai film, serial, hingga acara olahraga yang bisa kalian akses secara cuma-cuma. Cara mudah untuk mengakses secara gratis yakni mendaftar dan membuat akun mola tv terlebih dahulu.

Simak langkah-langkah pendaftarannya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan buka website mola tv di https://mola.tv?
  2. Selanjutnya, pilih Profile di menu yang terletak dipojok kiri bawah
  3. Pada laman selanjutnya, klik Create Account Now untuk melakukan pendaftaran secara manual
  4. Silahkan lengkapi data diri seperti email, password, nomor hp, jenis kelamin, dan tanggal lahir kemudian klik Create Account
  5. Kalian bisa mencentang pada kotak Saya menjamin informasi diatas adalah ebanr dan sesuai dengan identitas pribadi
  6. Maka kalian akan mendapatkan email dari mola tv untuk verifikasi
  7. Lalu masukkan kode verifikasi dari Mola TV yang telah dikirimkan ke email kalian
  8. Selesai

Kalian bisa langsung login ke mola tv dengan menggunakan email serta password yang berhasil kalian daftarkan. Namun, kalian juga bisa langsung membuat akun mola tv secara gratis dengan menggunakan mola tv apk di ponsel. Bagaimana caranya? Silahkan lihat dibawah ini.

Cara Mendaftar Mola TV di Hp Android Atau iOS

Tidak sulit untuk melakukan pendaftaran mola tv melalui smartphone. Langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk kalian coba mendaftar mola tv di smartphone Android atau iOS. Begini caranya.

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi mola tv yang telah terpasang di smartphone kalian
  2. Setelah itu, klik opsi Profile
  3. Kemudian klik Buat Akun Sekarang atau login secara langsung dengan menggunakan akun Facebook, Google, atau Apple ID
  4. Silahkan masukkan kode verifikasi pendaftaran yang dikirimkan lewat email
  5. Selesai

Tidak membutuhkan waktu lama lagi untuk mendaftar mola tv lewat smartphone. Jika proses berhasil, kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut dan menikmati semua tayangan menarik didalamnya secara gratis.

Mola TV Premium

Versi premium merupakan sebuah layanan berlangganan yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa menikmati seluruh akses tayangan yang ada di aplikasi tersebut. Terdapat beberapa pilihan berlangganan yang wajib kalian ketahui. Mola tv juga menghadirkan banyak konten yang sangat beragam. Apa saja? Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Mola Movies
  • Mola Kids
  • Living
  • Mola Sports
  • HBO GO

Semuanya bisa kalian nikmati lewat smartphone atau web browser di PC / laptop. Dan jika kalian ingin membeli perangkat mola polytron streaming. Kalian bisa menikmati banyak tayangan didalamnya di smart TV.

Baca Juga :   4 Cara Cek Kuota XL Dengan Mudah Dan Cepat Terbaru 2021

Paket Berlangganan Mola TV beserta Harga

Paket Mola TVHarga Per BulanRincian
Movis & KidsRp. 12.500Mola Movies, Living, Kids
Premium EntertainmentRp. 65.000Mola Movies, Living, Kids, Sports, HBO GO
Premium EntertainmentRp. 500.000Mola Movies, Living, Kids, Sports, HBO GO
Mola Polytron StreamingRp. 1.198.800Mola Movies, Living, Kids, Sport
Film MudikRp. 17.000Konten film Mudik

Baca Juga : Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 KB di HP Android Dan PC

Jika dibandingkan dengan layanan lainnya, harga yang ditawarkan oleh Mola tv sangat terjangkau untuk kalian coba. Misalnya kalian mencoba berlangganan dengan paket 65 ribu perbulan, maka kalian bisa mendapatkan banyak akses premium siaran di library aplikasi tersebut.

Catatan penting : Bagi kalian pecinta sepak bola internasional, dan ingin menyambut piala eropa (EURO), aplikasi ini juga menyajikan paket berlanganan secara khusus yakni Euro Unlimited dengan harga Rp. 25.000 saja perbulan. Paket ini bisa kalian nikmati mulai 5 Juni sampai 20 Juli 2021 mendatang.

Cara Berlangganan Mola TV Dengan Mudah

Proses berlangganan dilaukan dengan menggunakan aplikasi mola tv melalui smartphone atau PC. Dan untuk membeli paket serta berlangganan mola tv sangatlah mudah. Jika kalian masih belum paham, sebaiknya silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, silahkan login terlebih dahulu
  2. Selanjutnya, klik Beli Akses pada menu yang terletak disebelah kiri
  3. Silahkan pilih paket yang akan kalian beli lalu pilih Beli Paket
  4. Jika sudah, maka konfirmasi pesanan dan klik Select your Payment method
  5. Silakan pilih metode pembayaran yang kalian inginkan dan klik Bayar
  6. Selesaikan pembayaran dan tunggu prosesnya sampai selesai

Setelah proses pembayaran berhasil, maka kalian sudah bisa menikmati seluruh konten diaplikasi tersebut. Metode pembayaran yang disediakan oleh mola tv sangatlah beragam, dimana sangat memudahkan kalian ketika melaukan pembayaran nanti. Silahkan lihat dibawah ini.

  • E-Wallet : OVO & GoPay
  • Virtual Account : Seluruh bank yang menyediakan virtual account
  • Transfer Bank : Seluruh bank di indonesia
  • Kartu Kredit : Visa dan Mastercard

Mola TV Aplikasi Euro 2021

Bukan hanya indihome atau tv kabel lainnya. Untuk bisa menikmati liga inggris atau premiere league adalah dengan menggunakan aplikasi mola tv. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa mola tv merupakan pemegang hak siar liga inggris di indonesia sampai tahun 2022.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan siaran langsung semua pertandingan liga inggris di aplikasi tersebut. Maka kalian harus bisa berlangganan atau membeli paket premium entertainment degan harga 65 ribu perbulan sampai 500 ribu pertahun. Dengan membeli pakter premium entertainment kalian bisa mengakses semua tayangan sepakbola didalamnya. Seperti highlight, siaran ulang, dokumentasi olahraga, dan sebagainya.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa ulasan tentang Cara Berlangganan Mola TV yang bisa kalian coba untuk mendapatkan semua akses di aplikasi tersebut. Silahkan tentukan paket yang kalian inginkan agar bisa menonton liga inggris dengan mudah. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

  • Share