Snaptik : Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Snaptik App

  • Share
Snaptik

BantenDay.co.id – Tiktok saat ini menjadi salah satu sosial media berbagi video pendek yang sedang banyak digandrungi kamu milenial. Hadirnya tiktok menjadi warna baru di jagat maya. Tidak heran kalau tiktok semakin populer di seluruh dunia. Nah dikesempatan kali ini kami akan share sebuah aplikasi berbasis situs download video atau sound tiktok yang bernama Snaptik.

Seperti yang kita ketahui berbagai video menarik berdurasi pendek bertebaran ditiktok. Bahkan banyak video-video menarik yang hendak di simpan di perangkat ponsel kita untuk kebutuhan lainnya. Seperti di edit ulang atau di share di sosial media lainnya.

Untuk download atau menyimpan video tiktok sendiri sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Karena di aplikasi tiktok kini sudah tersedia fitur download. Hanya saja video tiktok yang di hasilkan tersebut terdapat tanda air atau watermark yang dirasa sangat menggangu.

Lantas bagaimana cara download video Tiktok tanpa watermark (tanda air) ya? Mengingat ketika kita download video di sana, selalu ada tulisan Tiktok pada video tersebut, hal ini tentunya mengganggu pandangan. Tenang, ada aplikasi snaptik untuk mengatasi masalah tersebut. Selain mudah, aplikasi tersebut gratis.

Mengenal SnapTik App

Diatas sudah disebutkan tentang aplikasi satu ini, namun hanya sekedar menyinggungnya tanpa penjelasan apapun. Jadi, pada bab ini kami bakal menjelaskan lebih detail lagi mengenai aplikasi tersebut agar kamu lebih mengenalnya.

Baca Juga :   Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening / DANA Tanpa Modal 2021

Aplikasi SnapTik dikembangkan oleh SnapTik Studio yang dikhususkan untuk download video dari sosial media seperti Tiktok tanpa ada watermark pada hasilnya. Sontak saja banyak yang mencari aplikasi sejenis ini, karena seperti yang diketahui bahwa Tikok selalu menyematkan namanya di hasil video yang di download.

Sampai saat ini, SnapTik di download lebih dari 500 ribu pengguna Android, bukan tidak mungkin aplikasi tersebut semakin banyak penggunanya. Pasalnya, tating yang didapat cukup memuaskan, yakni 4,6 bintang dari total 11 ribu responden.

Baca Juga : 5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Online Terbaru 2021

Kelebihan Aplikasi SnapTik

Sudah berkenalan dengan Snaptik kan ya? Sekarang saatnya kamu tahu apa saja fitur unggulan sehingga banyak pengguna Tiktok yang mencari aplikasi ini.

1. Support Tiktok Berbagai Versi

Tiktok tidak hanya satu versi saja lho, ada beberapa versi Tiktok yang ada saat ini. setidaknya ada tiga versi yang berhasil kami kumpulkan, yakni Tiktok, Tiktok Lite dan Tiktok Douyin. Menariknya, kamu bisa download dari semua jenis Tiktok diatas tanpa melakukan login hanya menggunakan aplikasi SnapTik..

2. Bisa Dicoba Sebelum Di Download

Kebanyakan aplikasi lain harus download langsung video yang dihasilkan dari konversi tersebut. Nyatanya Snaptik berbeda dari yang lain karena kamu bisa mencoba video sebelum download di memori.

3. Akses dari Aplikasi dan Situs

Bukan hanya berupa aplikasi ternyata, kamu juga bisa download video Tiktok melalui situs resminya. Hasilnya sama, tanpa watermark juga, jadi kamu bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan.

4. Kualitas Video HD

Tidak banyak lho aplikasi download video dari media sosial yang memberikan kualitas HD. Snaptik hadir dengan tawaran lain, yakni fitur HD yang membuat video tidak akan pecah.

Baca Juga :   Batas FUP Indihome 2021 & Cara Mengecek FUP Indihome

5. Bisa Mengubah ke MP3

Bukan hanya video yang bisa di download melalui Snaptik, kamu bisa juga download video yang sudah di convert menjadi MP3. Caranya sama, hanya waktu memilih saja yang berbeda. jika ingin format MP3, kamu pilih yang audio.

6. Tanpa watermark

Fitur ini yang menjadi unggulan dimana banyak dicari pengguna Tiktok untuk menghasilkan video download tanpa watermark.

7. Mudah dan Cepat

User interface mudah dipahami, bahkan bagi pemula sekalipun. Perintah yang diberikan juga jelas jika kamu mau membacanya. Apalagi aplikasi snaptik gratis digunakan walaupun digunakan download video Tiktok sebanyak-banyaknya.

8. Aplikasi Ringan

Dari manfaat yang diberikan, siapa sangka aplikasi ini ternyata sangat ringan sehingga tidak membebani kinerja ponsel yang digunakan. jadi, jangan takut lag, crash atau error ketika menggunakannya.

Cara Download Video TikTok di Aplikasi SnapTik

Tertarik dengan berbagai macam fitur yang diberikan dan ingin segera menggunakannya? Oke, bab ini akan menjelaskan hal tersebut, namun sebelumnya, kamu download dan instal dulu aplikasinya melalui Playstore ya!

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Cari video yang ingin di download.
  3. Cari tulisan “share” atau “bagikan”.
  4. Pilih “salin” atau “copy” pada opsi yang diberikan.
  5. Buka aplikasi SnapTik yang sudah terpasang di perangkat.
  6. Paste link yang tadi di copy pada kolom yang disediakan.
  7. Tab tulisan “download”.
  8. Tunggu proses download selesai dan cek video di memori kamu.

Mudah bukan? Silahkan diingat cara diatas, kalau perlu kamu simpan biar tidak lupa.

Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Malas menggunakan aplikasi SnapTik karena memori ponsel sudah “sekarat”? tenang, kamu bisa menggunakan Snaptik yang juga tersedia di situs resminya lho! Caranya hampir sama, hanya berbeda dari penempatan menunya.

  1. Cari video Tiktok yang ingin di download dan copy link nya seperti langkah diatas.
  2. Buka aplikasi chrome di HP kamu (bisa juga menggunakan perangkat PC).
  3. Buka situs resmi SnapTik https://snaptik.app/ID
  4. Paste link yang di copy tadi pada kolom.
  5. Klik “download”.
  6. Pada pilihan server disebelah kanan, pilih salah satu dan tunggu proses download yang otomatis berjalan.
Baca Juga :   Aplikasi Edit Video PC Gratis Ringan Tanpa Watermark 2021

Selain SnapTik, sebenarnya banyak aplikasi sejenis yang bisa digunakan. Namun dari segi penggunaan dan kualitas video yang diberikan, Snaptik lebih unggul dari aplikasi lain.

Baca Juga : SssTikTok : Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark & Lagu TikTok

Kesimpulan

Aplikasi Tiktok memang pernah diblokir pemerintah Indonesia, namun sekarang sudah dibuka lagi. Salah satu alasannya karena tuntutan dari pengguna. Jika dilihat dari antusias sebagian orang yang ingin download video Tiktok dengan aplikasi Snaptik, maka hal itu menjadi wajar.

Snaptik tergolong aplikasi baru yang bermanfaat karena memberikan fitur utama dengan hasil video tanpa watermark. Jika kamu tertarik, langsung saja download melalui Playstore ya!

  • Share