Shopee Affiliate : Cara Mendaftar Dan Syarat Shopee Affiliate 2021

  • Share
Shopee Affiliate

BantenDay.co.id – Menambah penghasilan dari rumah? Semua bisa kalian wujudkan hanya dengan memanfaatkan beberapa fasilitas yang tersedia. Dijaman yang serba canggih saat ini, memudahkan kita untuk melakukan sesuatu dari rumah, seperti menghasilkan uang. Kalian bisa memanfaatkan beberapa aplikasi tertentu untuk memperoleh penghasilan dengan mudah, salah satunya Shopee Affiliate.

Shopee Affiliate menjadi ramai dibahas, terutama bagi pengguna shopee yang ingin memperoleh pendapatan secara online. Pasalnya Shopee Affiliate merupakan sebuah program yang bisa kalian coba untuk bergabung dengan cara mendaftarnya terlebih dahulu. Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum join dengan program menarik tersebut.

Dengan Shopee Affiliate memungkinkan kalian untuk melakukan bisnis online dengan mudah, maka dari itu kalian harus membuat ide sekreatif munfkin agar konten kalian bisa menarik perhatian banyak orang. Beberapa syarat yang harus kalian penuhi, yakni jumlah followers diakun media sosial kalian harus memenuhi batas minimal. Penasaran? Maka dari itu silahkan simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Apa itu Shopee Affiliate

Shopee Affiliate merupakan sebuah program yang bisa digunakan oleh para influencer untuk melakukan promosi produk shopee di media sosial. Hal ini merupakan kesempatan terbaik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, terutama bagi kalian yang betah berlama-lama dimedia sosial. Terlebih jika jumlah pengikut kalian banyak, maka bisa membantu kalian untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah.

Kalian bisa melakukan promosi di beberapa media sosial seperti facebook, youtube, instagram, dan masih banyak lagi yag lainnya. Namun, diperlukan sedikit kreativitas ketika mempromosikan barang shopee tersebut, agar terlihat lebih menarik lagi dari sebelumnya. Nah, bagi kalian yang belum paham dan ingin mengetahui lebih detail tentang shopee affiliate silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Keuntungan dari Program Shopee Affiliate

Tentu saja program menarik ini memiliki beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan nanti. Tentu masih banyak dari kalian yang masih belum mengetahuinya bukan? Oleh karena itu, silahkan simak beberapa penjelasannya sebagai berikut.

  1. Mempunyai kebebasan ketika memilih produk dan bisa menyajikan onten promosi
  2. Memudahkan kalian untuk emndapatkan komisi, dengan menyebarkan link referral
  3. Bagi pengguna baru, maka bisa mendapatkan komisi sampai 10% dengan batas maksimum 10 ribu rupiah
  4. Dan untuk pengguna lama bisa mendapatkan komisi 3% dengan batas maksimum 10 ribu rupiah untuk setiap transaksi yang dilakukan
  5. Permbayaran bisa dilakukan secara transparan dan sesuai dengan pembelian serta refferal link
  6. Tanpa kontrak yang mengikat dengan pihak shopee tentang pembuatan konten. Jadi kalian bisa lebih fleksibel lagi dalam berkarya untuk meghasilkan konten promosi yang menarik
  7. Kalian bebas menentukan jenis produk yang ingin dipromosikan
  8. Kalian juga bisa mendapatkan produk dan berbagai macam voucher diskon shopee
  9. Dan lain sebagainya
Baca Juga :   Batas FUP Indihome 2021 & Cara Mengecek FUP Indihome

Jika kalian berhasil meraih orderan sampai 500, maka bisa mendapatkan 5 juta rupiah perbulan. Dan jika mencapai 2.500 orderan, kalian bisa mendapatkan 25 juta perbulannya. Sangat menggiurkan bukan, maka dari itu cara ini banyak dilakukan oleh sebagian orang untuk menambah banyak penghasilan dengan mudah.

Baca Juga : Cara Top Up Domino Island Via Pulsa, e-Commerce, & Minimarket 2021

Syarat Dan Ketentuan Untuk Bergabung

Sebelum bergabung di program shopee affiliate, kalian harus mengetahui beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian terapkan. Apa saja? Silahkan lihat penjelasannya sebagai berikut.

  • Memiliki channel youtube dengan subscriber minimal 8 ribu
  • Instagram dengan followers 5 ribu
  • Fanpage atau grup facebook minimal 1 ribu
  • Tiktok minimal 5 ribu followers
  • Twitter minimal 10 ribu followers

Dan seluruh akun media sosial yang kalian miliki harus terbuka untuk umum, tidak bersifat privacy atau pribadi. Dan pastinya konten didalamnya tidak melanggar aturan atau masalah lainnya. Setelah itu, kalian bisa mengisi beberapa formulir, seperti data diri dengan benar. Para pengguna harus bisa menyetujui dan mematuhi segala ketentuan penyedia layanan selama masih mengikuti program tersebut.

Cara Daftar Shopee Affiliate

Selain cepat, Tidak sulit untuk mendaftar di Shopee Affiliiate. Namun jika sebagian dari kalian masih belum mengetahui bagaimana cara mendaftar di aplikasi shopee affiiliate. Silahkan simak beberapa cara yang akan kami bagikan dibawah ini.

  1. Pertama-tama, silahkan buka situs resmi shopee affiliate melalui google
  2. Jika belum memiliki akun shopee, silahkan buat terlebih dahulu dengan menekan menu Daftar
  3. Kalian bisa mengisi nomor hp, dan klik tombol berikutnya
  4. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan facebook, Google (Gmail), dan akun Apple. Tentukan sesuai keinginan masing-masing
  5. Jika sudah, akan muncul pop up dan seputar informasi ode verifikasi. Lalu klik tombol OK
  6. Silahkan isi dan masukkan 6 digit kode OTP lalu klik Verifikasi
  7. Setelah itu, buatlah password akun shopee kalian. Kemudian klik Daftar
  8. Jika sudah, maka kalian sudah terdaftar ke Shopee Affiliate
  9. Kalian bisa login menggunakan akun shopee, lalu klik Masuk Sekarang
  10. Silahkan isi lengkap data diri untuk mendaftar, pastikan kalian mengisinya dengan benar
  11. Langkah terakhir, kalian bisa menunggu keputusan dari pihak shopee, apakah diterima atau tidak
  12. Selesai
Baca Juga :   Serial Number IDM Gratis Masih Aktif & Valid Update 2021

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Affiliate

Nah bagi kalian yang tertarik dan ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari shopee affiliate, kalian hanya perlu menyimak beberapa cara yang akan kami bagikan dibawah ini.

  1. Jika pengajuan telah disetujui, kalian bisa mendapatkan custom link yang ada dihalaman platform shopee affiliiate program
  2. Jika sudah, pilih produk dari Star Seller atau Shopee Mall yang laris untuk kalian promosikan pada akun media sosial nanti
  3. Silahkan bagikan referral link produk tersebut ke semua akun media sosial atau website kalian
  4. Kalian bisa membuat konten promosi semenarik mungkin agar bisa menarik perhatian banyak orang yang melihatnya, dan membeli produk tersebut
  5. Semakin banyak orang yang membeli produk tersebut melalui link referral, maka semakin banyak pendapatan yang akan kalian terima nanti
  6. Shopee akan memberikan imbalan sesuai dengan harga jual barang pada link yang telah kalian share
  7. Pastinya sesuai dengan ketentuan komisi yang telah disebutkan sebelumnya

Untuk menarik perhatian calon pembeli, maka kalian harus bisa melakukan promosi semenarik mungkin. Oleh karena itu buatlah konten sekreatif munfkin untuk menarik perhatian calon pembeli. Sebenarnya, cara ini hanya diperlukan sebuah kerja keras dan kreatifitas saja untuk mendapatkan banyak penjualan melalui Shopee Affiliiate. Semakin banyak barang yang terjual, semakin banyak pula penghasilan yang kalian peroleh nanti.

Baca Juga : Cara Top Up DANA Lewat BCA [ ATM, BCA Mobile, & klikBCA ] 2021

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Shopee Affiliate yang memungkinkan kalian untuk mengelola bisnis online dengan mudah, dan membantu kalian untuk menambah penghasilan dari rumah. Jika tertarik, kalian bisa mencoba memanfaatkan program shopee affiliate. Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.

  • Share