Whatsbluetext Apk Mod, Blue Text Generator WhatsApp

  • Share
Blue Text Generator WhatsApp

BantenDay.co.id – Membuat variasi warna pada tulisan yang digunakan untuk aplikasi Whatsapp tidaklah sulit saat ini. Hal ini dikarenakan hadirnya aplikasi baru yang memudahkan kamu melakukan hal tersebut, yakni Whatsbluetext Apk.

Apa saja fungsi dari aplikasi tersebut dan bagaimana cara mendapatkannya? Berikut ulasan detail dari kami, semoga membantu mencerahkan kamu yang ingin sedikit bergaya.

Review Singkat Aplikasi Whatsbluetext

Sebelum menggunakannya, ada baiknya kita mengenal lebih dulu apakah aplikasi ini nantinya benar-benar memberi manfaat bagi kamu. Whatsbluetext merupakan aplikasi yang dapat mengubah warna tulisan Whatsapp menjadi berbagai macam warna. Terdapat banyak pilihan warna sehingga tulisan kamu lebih menarik dan tidak monoton.

Seperti yang diketahui bahwa tulisan pada aplikasi Whatsapp mempunyai satu warna. Hal ini jelas membuat bosan dan tidak menarik untuk dibaca. Akan tetapi bukan hanya untuk aplikasi WA saja, Whatsbluetext juga bisa digunakan  untuk media sosial lain seperti Facebook, Telegram, Instagram DLL yang sudah mendukung.

Fitur Whatsbluetext Apk

Jika ditelusuri lebih dalam lagi, ternyata Whatsbluetext Apk tidak hanya mampu mengubah jenis warna saja, melainkan juga terdapat fitur teks dekoratif yang membuat tulisan lebih unik, serta fitur stiker agar tulisan terkesan “hidup”.

Pantas saja jika saat ini whatsbluetext apk free download menjadi buruan warga net. Apalagi fitur tersebut bisa digunakan gratis tanpa biaya apapun, walaupun sebenarnya ada versi yang pro dan memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak fitur. Kami rasa, fitur pengubah teks WA tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuat tulisan menjadi unik dan lebih berwarna.

Baca Juga :   5 Aplikasi Scan Foto Android Terbaik Dan Terbaru 2021

Sebenarnya ada lagi fitur utama yang harus kamu ketahui, yakni fitur pensil yang digunakan sebagai gambar atau tulisan bebas. Selain itu, fitur stiker yang dimaksud diatas bukan hanya untuk aplikasi WA saja, melainkan semua aplikasi yang mempunyai fitur stiker dapat diunduh disana.

Cara Download Whatsbluetext Apk

Kamu pastinya bingung bagaimana cara download aplikasi keren ini, pasalnya beberapa blog menyatakan bahwa Whatsbluetext sudah resmi terdaftar di Playstore. Pada kenyataannya, kamu tidak menemukan aplikasi ini disana, melainkan aplikasi lain dengan nama yang hampir mirip.

Setelah ditelusuri, ternyata APK ini memang terdaftar di Playstore, namun dengan nama yang berbeda. Jadi jika ingin mencarinya, jangan menggunakan kata kunci “Whatsbluetext” pada kolom pencarian, melainkan “Fancy Text + Sticker Maker”.

Jika terlanjur menggunakan kata kunci “Whatsbluetext”, maka kamu bisa mencari aplikasi yang bernama Fancy Text + Sticker Maker, karena sangat mungkin aplikasi muncul pada hasil pencarian. Setelah ketemu, langsung saja kamu download dan instal aplikasinya.

Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp Terbaru

Saatnya masuk pada bagian paling penting, yaitu bagaimana cara menggunakan aplikasi Whatsbluetext untuk membuat tulisan berwarna pada WhatsApp. Tenang saja, tidak sulit kok jika kamu mengikuti langkah berikut!

  1. Buka aplikasi Whatsbluetext.
  2. Tab pada tombol bertuliskan “Fancy Text”.
  3. Tulis apa saja yang kamu inginkan, disini kamu perlu menulis seperti biasa, tidak perlu heran jika warna dan bentuk pilihan sama seperti biasanya.
  4. Jika sudah selesai menulis, langkah berikut inilah yang akan mengubah teks menjadi berwarna serta font yang lebih unik. Pilih font dan warna yang kamu sukai, bisa kamu coba dulu karena langah ini belum terkirim ke aplikasi WA.
  5. Apabila sudah menentukan pilihan, kamu copy hasilnya dengan cara menekan tulisan agak lama kemudian pilih “copy”.
  6. Langkah terakhir buka aplikasi Whatsapp, pilih salah satu kontak yang dituju, atau bisa juga langsung di grup. Kemudian paste teks tadi pada kolom pesan dan tekan “kirim”.
Baca Juga :   5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Online Terbaru 2021

Membuat Teks Berwarna di Sosial Media dengan Whatsbluetext

Seperti yang sudah sedikit dibahas diatas bahwa Whatsbluetext apk tidak hanya digunakan untuk WA saja, melainkan juga digunakan untuk beberapa jenis media sosial lain seperti Whatsapp, Instagram DLL. Caranya juga tidak sulit, bahkan bis dibilang gampang banget.

Kamu lakukan cara persis seperti diatas hingga langkah melakukan copy pada tulisan yang dibuat. Pada langkah terakhir, jangan menuju aplikasi Whatsapp, melainkan aplikasi media sosial yang ingin kamu jadikan lebih unik, misalkan Facebook. Pada wall FB tersebut, kamu paste tulisan tadi dan tekan “posting”.

Selain digunakan untuk status di FB, teks yang sudah diubah dengan Whatsbluetext apk tadi juga bisa digunakan sebagai untuk profile FB atau BIO Instagram. Keren bukan?

Kesimpulan dan Penutup

Bagaimana, apakah sudah jelas pembahasan mengenai aplikasi Whatsbluetext kali ini? kami sudah memberikan informasi menyeluruh dari aplikasi tersebut, jadi seharusnya kamu sudah bagaimana cara download dan menggunakannya.

Sedikit informasi tambahan, Whatsbluetext masih belum banyak digunakan pengguna Android. Hal ini dapat kamu jadikan kesempatan untuk mendahului mereka yang belum tahu trik membuat tulisan berwarna di Whatsapp. Dilihat di Playstore, pengguna saat ini hanya sekitar 500 ribu.

Alasannya bukan karena aplikasi ini jelek, buktinya bisa dilihat dari rating yang didapat, yakni lebih dari 4 bintang. Dengan angka rating tersebut, sebuah aplikasi sudah layak digunakan, termasuk Whatsbluetext Apk yang satu ini.

  • Share