Aplikasi Penghasil Diamond FF & ML Gratis Asli Terbaru 2021

  • Share
Aplikasi Penghasil Diamond

BantenDay.co.id – Aplikasi penghasil diamond gratis saat ini mulai diburu pemain game online Mobile Legend dan Free Fire. Cukup beralasan dan tidak mengherankan, pasalnya, harga diamond saat ini bisa dikatakan cukup mahal. Dengan uang sebesar 10.000 rupiah, kamu hanya mendapatkan 70 diamond FF. Sedangkan untuk ML lebih mahal lagi, 83 diamond setra dengan 23.000 rupiah.

Dengan harga yang cukup tinggi tersebut, sudah wajar jika kamu dan banyak lainnya yang ingin menggunakan aplikasi sebagai alternatif untuk mendapatkan diamond. Untuk itu, kamu tidak salah memilih tempat singgah, pasalnya di sini ami akan berbagi aplikasi yang bisa mendapatkan diamond untuk kedua jenis game online tersebut.

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends Gratis

Harga diamond dari game besutan Moonton ini lebih mahal, namun kabar baiknya, ada beberapa aplikasi gratis yang bisa menghasilkan diamond tersebut.

1. JAKPAT

Aplikasi pertama yakni JAKPAT yang merupakan kependekan dari Jajak Pendapat. Dari namanya, jelas bahwa aplikasi yang satu ini buatan asli Indonesia. Aplikasi yang ditawarkan oleh JAKPAT team ini sebenarnya tidak langsung memberikan hadiah berupa diamond ML, namun berupa pulsa yang bisa ditukar dengan diamond sesuai harapan kamu.

Untuk mendapatkan pulsa, sebelumnya kamu harus mengumpulkan poin. Jika poin dirasa sudah cukup baru bisa ditukarkan pulsa untuk top up diamond Mobile Legends. Bagaimana cara mendapatkan poinnya? Tidak ada cara lain selain melakukan tugas yang diberikan, yaitu mengikuti survey yang sudah disediakan. Gampang kan?

2. Aplikasi Penghasil Diamond Cashtree

Walaupun namanya “berbau” inggris, nyatanya Cashtree juga merupakan aplikasi yang di tawarkan oleh salah satu perusahaan di Indonesia. Cara kerjanya sama, kamu akan diberi reward berupa cash yang nantinya bisa ditukar dengan diamond. Bedanya, aplikasi kali ini bukan berupa poin, namun langsung cash yang masuk pada akun.

Baca Juga :   SssTikTok : Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark & Lagu TikTok

Caranya? Lumayan unik kalau menurut kami. Pasalnya, kamu bakal dihadapkan dengan iklan ketika sedang membuka kunci layar di HP. Namun, tidak semua iklan yang ditampilkan bakal mendapat cash, artinya ada beberapa iklan yang muncul sia-sia tanpa memberikan imbalan.

3. Nimo TV

Aplikasi penghasil diamond berikutnya tergolong susah-susah gampang, karena kamu harus melakukan live streaming game online dengan aplikasi Nimo TV. Gampang karena hanya melakukan live streaming, kamu bisa mendapatkan diamond gratis. Dikatakan susah karena kamu harus memancing penonton untuk memberikan rewards dari streaming yang kamu lakukan.

Bukan poin maupun cash yang akan didapatkan ketika menggunakan aplikasi Nimo TV. Namun uang virtual berupa gems, dimana nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang dolar. Dari hasil tersebut, kamu bisa membelikan pulsa untuk top up diamond ML. Mudah bukan?

4. WeSing

Selain bermain game, kamu juga hobi nyanyi? Kebetulan sekali rupanya, karena kamu bisa menggunakan aplikasi WeSing untuk mendapatkan diamond gratis. dengan hanya melakukan karaoke, kamu bisa mendapatkan saldo cash yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa.

Bukan hanya itu, jika kebetulan diamond sudah banyak, kamu juga bisa menukarkan saldo tersebut dengan berbagai hadiah menarik lho. Tertarik? Langsung saja ya download di Playstore, gratis kok!

Baca Juga : 10 Aplikasi Edit Video di HP Android Tanpa Watermark Full Crack 2021

Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis

Bagaimana dengan aplikasi penghasil diamond FF? Tenang, walaupun sebenarnya aplikasi diatas juga bisa digunakan, namun sengaja kami pisahkan agar kamu tidak bingung.

5. CashPop

Dengan slogan “Main HaPe Dibayar”, aplikasi yang satu ini membuat sebagian orang penasaran. Pasalnya, bermain HP kan sudah menyenangkan, apalagi jika dibayar? Siapa yang tidak mau? Nah, dari bayaran CashPop inilah nantinya kamu bisa membeli diamond Free Fire.

Baca Juga :   Cara Top Up Zepeto Zem Dan Koin Dengan Pulsa & Codashop

Hampir semua aktivitas penggunaan HP melalui aplikasi ini dibayar lho. Misalnya saja chatting, browsing, mendengar musik, bermain game DLL. Menariknya, ada komunitas tersendiri dari negara kita Indonesia lho.

6. Aplikasi Penghasil Diamond Bacaplus

Satu lagi nih aplikasi yang dikembangkan oleh anak negeri, yaitu Bacaplus. Kamu yang hobi membaca pastinya cocok menggunakan aplikasi yang satu ini. Berita yang ditawarkan juga tidak usang, alias selalu update. Jadi, selain dapat uang untuk top up diamond, kamu bakal lebih pintar dari sebelumnya.

Jika kamu bosan disediakan konten teks terus, ada juga kok konten video humor sebagai selingan. Jadi bisa menghilangkan stres sekaligus menghasilkan diamond gratis. Mau? Langsung saja download di Playstore ya!

7. YouGov

YouGov merupakan aplikasi sejenis survey yang juga bisa digunakan untuk mendapatkan diamond FF gratis. Banyak survey yang ditawarkan setiap hari sehingga memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak cash.

Dari beberapa komentar yang ada, aplikasi YouGov terbukti membayar member nya, walaupun terkesan agak lama. Nah, dari bayaran itulah nantinya kamu bisa membeli diamond Free Fire.

8. Vodi

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk berburu diamond FF gratis yaitu Vodi. Aplikasi yang satu ini sama halnya dengan aplikasi chatting pada umumnya, yakni untuk mengirim pesan, panggilan telepon DLL. Bedanya, aktivitas yang kamu lakukan bisa menghasilkan coin.

Dengan koin yang sudah terkumpul, kamu bisa menukarkan dengan uang cash yang nantinya bisa dibuat belanja diamond. Bagaimana, simple dan cukup mengasyikkan bukan? Makanya segera gunakan aplikasi Vodi sekarang juga!

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi penghasil diamond yang bisa kami tawarkan, baik untuk diamond FF ataupun ML. secara teknis, semua aplikasi diatas bisa digunakan untuk pembelian diamond game apapun, karena yang didapat berupa cash dan juga pulsa sebagai top up.

  • Share