10 Aplikasi Edit Video di HP Android Tanpa Watermark Full Crack 2021

  • Share
Aplikasi Edit Video Di Android

BantenDay.co.id – Berbicara mengenai aplikasi edit video, saat ini tidak sulit ditemukan, baik untuk perangkat Android maupun iOS. Namun yang pasti, tidak semua aplikasi tersebut memberikan hasil yang OK dan maksimal sesuai yang diinginkan. Beruntung sekali jika kamu sampai di sini, karena kami akan membagikan aplikasi terbaik yang bisa digunakan gratis.

Aplikasi yang kami rekomendasikan diartikel ini tentunya sangat cocok buat kebutuhan editing bagi kamu yang sedang belajar menjadi seorang content creator untuk channel youtube kamu. Karena kamu bisa melakukan edit video dengan mudah dan tanpa ribet hanya menggunakan perangkat android kamu.

Jadi bukan jadi alasan buat kamu yang ingin mencoba terjun menjadi editing video untuk kamu share diberbagai sosial media, seperti yotube, tiktok, instagram, facebook atau lainnya. Nah buat kamu yang lagi cari refrensi aplikasi edit video apa aja yang terbaik dan cocok buat kamu. Silahkan kamu bisa pilih beberapa aplikasi edit video di android berikut ini.

Aplikasi Edit Video Android

Bagi pengguna PC, silahkan skip ya, karena artikel ini khusus untuk perangkat ponsel pintar. Mungkin lain kali kami bisa berkesempatan untuk membahas aplikasi edit video PC seperti yang kamu inginkan.

1. Alight Motion

Aplikasi Alight Motion tergolong tidak memberatkan kinerja ponsel. Dari keterangan resmi di Playstore, aplikasi yang satu ini masih lancar digunakan HP dengan RAM dibawah 2GB. Fitur yang disuguhkan cukup lengkap, walaupun versi gratis.

Kamu bisa menambahkan stiker, animasi, mengatur grafik video dan menambahkan efek visual. Selain bisa digunakan format video, aplikasi yang sudah di download 10 juta pengguna Android ini juga bisa digunakan format gambar GIF.

2. VN Video Editor Maker VlogNow

VN Video Editor pantas menyandang gelar aplikasi edit video terbaik. Hal terbukti dari penggunanya yang sudah melebihi 50 juta dan tingkat kepuasannya. Tidak salah jika memang demikian, pasalnya kamu bakal menemukan berbagai fitur gratis.

salah satu yang menjadi daya tarik yakni penggunaannya yang mudah. Selain itu, kamu bisa mengubah soundtrack atau background musik di dalam video. Fitur lain? Langsung saja dicoba ya! Gratis kok!

Baca Juga :   Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik & Terbukti Membayar

3. KineMaster

Kalau yang ini past pernah mendengar kan? KineMaster bisa dikatakan unggul melebihi yang lain dari banyak pengguna. Sampai saat ini, jumlahnya lebih dari 100 juta pengguna di Android. Bukan tanpa alasan, ada lebih dari 2500 transisi video yang bisa kamu gunakan.

Bukan hanya itu, kamu juga bakal menemukan fitur lain seperti menyambung dua video menjadi satu dan juga memisahkannya. Namun sayangnya, untuk versi gratis akan muncul watermark yang cukup mengganggu.

4. Aplikasi Edit Video FilmoraGo

Selanjutnya ada FilmoraGo yang banyak digunakan konten kreator Youtube. Dengan total pengguna 50 juta lebih dan rating 4,6 bintang, rasanya kamu juga harus mencobanya. Aplikasi yang ditawarkan oleh Wondershare Technology memberikan banyak kelebihan. Salah satunya mudah digunakan untuk pemula.

Jika ditelusuri, ternyata bukan hanya itu saja, ada lebih dari 1000 jenis musik yang bisa digunakan untuk soundtrack video yang kamu edit. Dalam hal stiker, kamu pastinya tidak bakal kekurangan karena sudah tersedia lebih dari 5000 yang bisa langsung dipakai.

5. PowerDirector

Menyediakan antarmuka yang simpel dan mudah dipelajari, aplikasi edit video PowerDirector patut diberikan apresiasi. Sama halnya dengan KineMater, kamu tidak perlu meragukan kualitasnya karena sudah dibuktikan lebih dari 100 juta pengguna.

Fitur utama yang menjadikan PowerDirector sebagai aplikasi terbaik yakni memberikan hasil video editing dengan resolusi 4K. Selain itu kamu bisa dengan mudah membuat video lebih stabil, menyesuaikan kecepatan, dan menambahkan animasi di dalamnya. Kekurangannya juga sama, yakni jika ingin tanpa watermark, kamu harus membeli fitur premium.

Baca Juga : 5 Aplikasi Scan Foto Android Terbaik Dan Terbaru 2021

6. Aplikasi Edit Video Inshot

Dari semua video editor yang ada, Inshot merupakan yang terbaik, artinya “best of the best”. Buktinya? Kamu bisa lihat di Playstore, total unduhan lebih dari 100 juta. Namun ternyata bukan itu alasan kenapa layak menyandang gelar tersebut, lihat rating yang diberikan pengguna, hampir sempurna, yakni 4,8 star.

Hal itu terjadi karena memang Inshot memberikan fitur menarik dari versi gratis nya. Sebut saja dalam hal kecepatan, kamu bisa menggunakan kecepatan hingga 100x lebih cepat dari normalnya. Selain itu, ada lebih dari 1000 emoji dan teks dari berbagai font yang bisa digunakan.

Baca Juga :   GB WhatsApp ( GB WA ) Pro Apk 17.00.1 By HeyMods Terbaru 2021

7. GoPro Quik

Walaupun tidak setenar inshot dan Kinemaster, kehadiran GoPro Quik sebagai salah satu aplikasi edit video patut diberi tepuk tangan meriah. Pasalnya, selain gratis, beberapa fitur tidak kalah jika dibandingkan lainnya.

Fitur terbaik yang bisa digunakan yakni Mural, dimana kamu hanya memasukkan foto atau video kedalam template tersebut. Lakukan sedikit sentuhan dengan menambahkan efek dan stiker yang disediakan, video bakal terlihat unik, menarik dan pastinya layak ditonton.

8. Aplikasi Edit Video VivaVideo

Aplikasi yang tidak kalah populer untuk video editing yaitu VivaVideo. Tentunya sebagian dari kamu sudah pernah mendengar atau bahkan menggunakannya. Jika tidak, berarti kurang gaul, karena lebih dari 100 juta pengguna android sudah merasakan hasil terbaik dari aplikasi yang ditawarkan oleh QuVideo Inc ini.

Jika bertanya mengenai fitur, tidak banyak yang berbeda dengan aplikasi lainnya. Beberapa yang paling mencolok yaitu bisa membuat video menjadi blur di beberapa bagian, dan berbagai kualitas video output seperti 720p, 1080p dan bahkan 4K.

9. VideoShow

Aplikasi edit video terakhir yang bisa kami bagikan yaitu VideoShow. Dengan total unduhan 100 juta lebih dan rating 4.6, kamu tidak perlu ragu dengan fitur dan hasil yang diberikan. Beberapa fitur penting yang berbeda dengan aplikasi lain, VideoShow lebih cocok untuk membuat video meme.

Terdapat lebih dari 50 tema yang bisa digunakan gratis, background yang bisa di setel blur dan juga membuat video berjalan mundur. Selain itu, kamu bisa membuat video dengan efek suara dubbing secara mudah.

10. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro juga salah satu aplikasi edit video terbaik untuk perangkat android. Aplikasi ini memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap. Fitur-fitur tersebut tentunya sangat membantu memudahkan kamu untuk melakukan edit video kamu secara maksimal untuk menghasilkan video yang terbaik.

Video yang dihasilkan dengan menggunakan Adobe Premiere Pro sangat berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 4K. Berbagai efek-efek keren juga tersedia di aplikasi ini. Sehingga kamu bisa mengeksplor bakat edit kamu secara maksimal.

Kesimpulan

Berbagai macam aplikasi edit video dapat dengan mudah ditemukan, baik di Playstore maupun iOS. Jika ingin menggunakan salah satunya, kamu sebaiknya memilih sesuai dengan kebutuhan. Jika perlu, fitur premium bisa kamu beli, harganya tidak terlalu mahal kok!

  • Share