Cara Menambah Followers Instagram Gratis Aman Tanpa Password

  • Share
Followers Instagram Gratis

BantenDay.co.id – Mempunyai banyak followers di media sosial Instagram pastinya menjadi impian semua orang, terlebih bagi yang bergerak dalam bisnis online atau yang ingin menghasilkan uang. Banyak cara yang mereka lakukan untuk mendapatkannya, mulai dari membeli followers atau menggunakan fake followers. Padahal ada cara lain yang lebih efektif dan natural untuk mendapatkan followers instagram gratis. Meskipun agak sulit, namun jika dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti memberikan hasil yang memuaskan.

Media sosial Instagram (IG) bukan hanya berfungsi sebagai menambah pertemanan saja, lebih dari itu. Jika kamu sering melihat selebgram yang sedan live atau menggunakan instastory, pastinya ada produk atau apapun yang ditawarkan. Mereka biasanya bekerja sama dengan perusahaan tertentu sebagai brand ambassador. Hasil yang didapatkan tidak main-main, bahkan melebihi gaji yang didapatkan karyawan perusahaan tersebut.

Maka dari itu, tidak ada salahnya jika banyak pengguna akun media sosial IG yang juga menginginkan banyak followers. Akan tetapi jika cara yang mereka lakukan seperti diatas (membeli followers dan menggunakan fake followers) tentunya tidak akan berpengaruh apa-apa untuk kun tersebut.  Bahkan bisa jadi malah akun IG mereka yang kena banned. Karena Instagram sendiri mempunyai kebijakan dan aturan yang harus dipatuhi.

Cara Menambahkan Followers Instagram Gratis tanpa Aplikasi

Menambahkan followers Instagram gratis dan aman membutuhkan kesabaran dan strategi khusus. Kamu bisa melakukannya dengan cara manual atau dengan menggunakan aplikasi bantuan. Untuk bab yang satu ini, BantenDay.co.id mencoba untuk memberikan teknik atau strategi yang bisa kamu gunakan. tidak perlu menyewa buzzer atau membeli followers, cukup lakukan hal-hal sederhana berikut!

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Dengan & Tanpa Aplikasi

Jangan Private Akun

Ketik membuat akun Instagram, tujuan setiap orang pasti berbeda. Namun apabila kamu benar-benar ingin bersosial, lebih baik jang di private akun tersebut. pasalnya, jika kamu mengunci akun yang dipunyai, tentu saja orang lain tidak akan bisa atau kesulitan mencari akun tersebut. Jika tidak bisa ditemukan, siapa yang ingin menjadi followers?

Menjadi Pengguna Aktif

Membuat akun, membaca dan melihat story orang lain tentu saja tidak cukup. kamu harus benar-benar aktif ketika ingin menambahkan jumlah followers IG. Misalkan saja aktif berkomentar dan memancing pengguna lain untuk membuka dan follow akun yang kamu miliki. Sebagai tips sederhana, silahkan kamu komentar di akun yang banyak pengikutnya. Dengan begitu, kemungkinan kamu kecipratan ‘rezeki’ pengikut juga semakin tinggi.

Rajin Follow Akun Lain

Memancing untuk mendapatkan follow dari akun lain bisa dilakukan dengan menjadi follower mereka terlebih dahulu. Namun jangan follow akun artis atau selebgram jika tujuan kamu di follow balik, pastinya kamu bakal diabaikan. Usahakan mengikuti akun yang masih terkait, misalkan satu hobi, satu pekerjaan DLL. Jika mereka tidak follow balik, kamu bisa kok unfollow mereka lagi!

Manfaatkan Media Sosial Lain

Tentunya kamu tau kan kalau media sosial tidak hanya Instagram saja. Ada banyak medsos lain yang juga layak untuk digunakan, misalkan Twitter, Facebook, Tiktok DLL. Manfaatkan media sosial tersebut untuk menyebarkan akun IG kamu. Misalkan Tiktok, upload video yang menarik dan interaktif dengan diakhiri kalimat ajakan untuk follow akun Instagram kamu.

Followers Instagram Gratis dengan Menggunakan Hastag

Fungsi utama dari hastag tidak lain ialah untuk menandai. Jadi usahakan setiap kamu posting, gunakan hastag yang sesuai. Hal ini dapat memancing pengguna lain untuk menemukan akun kamu. Misalkan hastag tentang hobi, game online atau yang umum yakni #followme.

Posting yang Menarik

Apa yang akan kamu lakukan jika melihat akun seseorang yang mempunyai postingan selalu menarik? Jika sesuai dengan minat, pastinya kamu bakal menantikan kelanjutannya bukan? Kemudian kamu follow akun tersebut agar tidak ketinggalan posting terbaru yang menarik. Nah, kamu juga bisa melakukan hal yang sama. Pastikan setiap postingan se-menarik mungkin agar mendapatkan kesempatan pengikut semakin besar.

Baca Juga :   Cara Berlangganan Netflix Di HP / Laptop Tanpa Kartu Kredit

Followers Instagram Gratis  dari Fitur InstaStory

Cara mendapatkan followers Instagram gratis berikutnya yaitu dengan memanfaatkan fitur Instastory. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan teknik posting, namun yang satu ini juga cukup efektif untuk membuat audience menjadi penasaran. Selalu upload story yang menarik, unik dan kreatif agar orang lain selalu menunggu kelanjutan dari apa yang kamu upload. Dengan begitu, mereka tidak akan mau ketinggalan dan akhirnya follow akun kamu.

Buat Profil yang Menarik

Ketik ingin mengetahui lebih lanjut engenai sebuah akun, seseorang pasti membuka profil nya. Nah, di sinilah kesempatan kamu untuk membuat profil yang menarik. Manfaatkan bio untuk memancing mereka mengikuti kamu. Misalkan dengan kata-kata, “ingin kenal lebih jauh? Yuk saling follow!”

Aplikasi Penambah Follower Instagram Gratis

Langkah berikutnya agar followers kamu semakin banyak yakni dengan menggunakan aplikasi. Kebanyakan dari aplikasi memberikan syarat tertentu agar kamu bisa mendapatkan tambahan followers. Namun syarat yang dimaksud tidak terlalu memberatkan kok. Misalkan saja dengan follow mereka terlebih dahulu dan juga like akun mereka. Supaya tidak penasaran, berikut daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan.

  • Real Followers – Get Likes For Instagram
  • Fame Boom Real Followers Free
  • Fast For Instagram
  • GetFly Followers+
  • Followers Insight for Instagram
  • Followers – Unfollowers
  • BoostFollowers
  • Follower Analyzer for Instagram
  • Fan Lift
  • Ana.ly – Followers Analyzer for Instagram

Penutup

Itulah beberapa cara menambah followers Instagram gratis tanpa aplikasi dan juga menggunakan aplikasi. Tips sederhana jika kamu ingin mendapatkan pengikut yang natural, lebih sabar dan tekun adalah salah satu kuncinya. Apapun yang kamu inginkan, jika prosesnya instan pastinya hasilnya kurang baik. Benar bukan?

  • Share