Cara Nuyul Koin Tiktok Biasa Dengan Cepat, Bisa Dapat Rp 600 Ribu

  • Share
Cara Nuyul Koin Tiktok

BantenDay.co.idCara nuyul koin Tiktok rupanya menjadi trending topik di beberapa media sosial. Hal ini memang benar adanya karena Tiktok sebagai salah satu platform media sosial dengan video pendek memberikan penghasilan yang bisa dikatakan wow. Apalagi saat pandemi Covid yang tidak kurun usai, pastinya dapat dijadikan sebagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan online.

Beberapa konten kreator Tiktok dapat menghasilkan jutaan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya. Hal itu bukan hanya isapan jempol, karena sudah banyak yang membuktikannya. Tentu bukan hal yang mudah jika ingin seperti mereka yang sudah sukses nuyul koin di Tiktok. Akan tetapi jangan khawatir, disini kamu akan mendapatkan beberapa tips bagaimana cara mendapatkan banyak penghasilan dari aplikasi yang satu ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Tiktok

Seperti yang disinggung diatas, Tiktok merupakan salah satu jenis media sosial dengan platform video pendek. Hal ini banyak dimanfaatkan konten kreator untuk membuat video unik, lucu bahkan romantis. Kamu juga bisa membuat video dan upload disana, namun sebelumnya harus mempunyai akun terlebih dahulu.

Tiktok yang sempat diblokir pemerintah Indonesia kini sudah di download lebih dari 100 juta pengguna Android. Angka yang menakjubkan untuk sebuah media sosial yang hanya mengandalkan video pendek. Bukan tanpa alasan, karena pastinya kamu bisa mendapatkan penghasilan dari sana.

Perhatian : Gunakan kode undangan GBCW8M22EPYUB untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah perharinya dari aplikasi tiktok. Silahkan download sekarang juga aplikasi tiktok versi terbaru di link : Selain dengan menggundang teman dengan menggunakan kode rujukan. Kamu juga bisa menggunakan Link undangan https://vt.tiktok.com/ZGJD7wqRe/

Cara Nuyul Koin Tiktok

Tidak perlu dijelaskan lagi apa yang dimaksud dengan nuyul, kata tersebut merupakan pelesetan untuk pekerjaan yang hanya “diam diri dirumah”. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Tiktok atau Tiktok Lite.

Sudah dikatakan bahwa kamu bisa mendapatkan penghasilan dari sana, lalu bagaimana caranya? Setidaknya ada tiga cara yang bisa ditempuh untuk memaksimalkan penghasilan dari Tiktok. Silahkan kamu pelajari dari masing-masing cara tersebut dibawah ini!

Baca Juga :   750+ Nama FF Keren Payung, Bucin, Aesthetic, & Simbol Yang Viral

1. Cara Nuyul Koin Tiktok dengan Mengundang Teman

Cara yang umum digunakan dan sudah banyak diketahui karena memang dari pihak Tiktok memberikan cara-caranya yaitu mengundang teman. Maksudnya bukan hanya mengundang, namun teman yang kamu undang tadi harus menggunakan aplikasi Tiktok dengan menggunakan kode undangan GBCW8M22EPYUB.

Selain dengan menggundang teman dengan menggunakan kode rujukan. Kamu juga bisa menggunakan Link undangan https://vt.tiktok.com/ZGJD7wqRe/

Jumlahnya lumayan besar untuk satu teman yang berhasil kamu ajak gabung. Dari halaman resmi Tiktok, kamu bakal mendapatkan 60.000 rupiah untuk satu teman yang bergabung. Kemudian akan ditambah 30.000 lagi ketika teman tersebut menonton video dalam dua hari berturut-turut.

Bukan hanya itu, semakin lama durasi waktu teman kamu menonton video Tiktok, semakin banyak pula yang kau dapat. Jadi bisa dikatakan sebagai multi lever marketing (MLM) online ya!

2. Menggunakan Auto Clicker

Jika cara tadi sudah banyak diketahui, lain halnya dengan yang satu ini. Hanya beberapa saja yang tahu bagaimana cara nuyul koin Tiktok dengan bantuan aplikasi auto clicker.  Fungsinya agar Hp yang kamu gunakan bisa otomatis scroll dan memutar video pendek Tiktok.

Seperti yang diketahui bahwa semakin banyak video yang ditonton, semakin banyak pula koin yang didapat. Maka dari itu kamu harus lebih banyak menggunakan HP dari pada lainnya. Bagaimana dengan aktivitas lain? Tentunya sangat mengganggu bukan?

Namun dengan adanya aplikasi auto clicker dan sejenisnya, kamu bisa secara otomatis memutar video di beranda akun kamu. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan scroll otomatis. Jadi kamu bisa menaruh HP dan melakukan aktivitas lain namun tetap bisa nuyul koin.

  • Download dan install aplikasi asisten klik dari Playstore.
  • Buka aplikasinya dan pilih menu setelan atau pengaturan.
  • Pilih “layanan yang di download” lalu pilih “asisten klik”.
  • Geser tombol toggle kekanan hingga berwarna biru.
  • Tab “mulai layanan”.
  • Pilih “tonton video”.
  • Tunggu iklan hingga menu setelan muncul kembali.
  • Tab lagi “mulai layanan”.
  • Izinkan perizinan aplikasi asisten klik ini dengan cara geser toggle kekanan seperti yang tadi.
  • Kembali ke halaman sebelumnya dan pilih “mulai layanan”.
  • Tekan “oke” pada notifikasi yang muncul.
Baca Juga :   Akun FF Sultan Gratis Yang Tidak Terpakai 2021 Hari Ini [ No Tipu ]

Langkah download dan pengaturan aplikasi asisten klik sudah selesai, selanjutnya masuk pada bagian utama yaitu aplikasi Tiktok.

  • Buka aplikasi Tiktok.
  • Pilih ikon “panah melengkung ke atas” disebelah kanan.
  • Pada beranda Tiktok, buat garis lurus arah atas kebawah.
  • Tekan angka 1 yang muncul pada layar.
  • Isi pengaturan swipe #1 sesuai keinginan kemudian lanjutkan tekan tab tombol “selesai
  • Setelah itu klik ikon play pada menu bagian kanan dan tekan ikon play lagi pada pop up yang muncul.

Langkah selanjutnya, taruh dan gunakan waktu kamu untuk aktivitas lain karena aplikasi Tiktok secara otomatis akan berputar.

3. Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Cara nuyul koin Tiktok yang terakhir yaitu dengan bantuan aplikasi Parallel Space. Sesuai namanya, aplikasi ini akan menggandakan aplikasi Tiktok yang kamu punya, sehingga tidak hanya satu saja yang ada di HP kamu, melainkan dua.

Fungsinya sudah jelas, lalu bagaimana maksudnya? Sebenarnya juga sudah jelas, kamu bisa membuat dua akun sekaligus dalam satu HP yang digunakan untuk mengirim kode undangan, seperti cara nuyul yang pertama.

  • Download dan instal aplikasi parallel space kemudian gandakan akun Tiktok kamu.
  • Buka aplikasi kedua yang baru saja dibuat dan login didalamnya.
  • Masuk pada menu kode referral lalu aktifkan mode pesawat.
  • Masukkan kode undangan akun lama Tiktok, non aktifkan mode pesawat kemudian tekan “konfirmasi”.

Kesimpulan dan Penutup

cara yang digunakan diatas termasuk trik untuk mendapatkan banyak penghasilan dari aplikasi Tiktok. Bisa dikatakan cara “curang” namun tidak sepenuhnya, karena masih dalam kebijakan dan peraturan Tiktok.

Apakah saat ini kamu sudah paham bagaimana cara nuyul koin Tiktok yang efektif? Jika sudah, tunggu apa lagi, sebelum ketinggalan dengan yang lain lho!

  • Share