Whatsapp Aero ( WA Aero ) Untuk Android & iOS Anti Banned 2021

  • Share
WhatsApp Aero

BantenDay.co.id – Kehadiran Whatsapp Aero turut meramaikan aplikasi yang sudah dimodifikasi dengan penambahan berbapa fitur yang tidak terdapat pada versi aslinya. Sebelumnya sudah kita bahas bersama mengenai aplikasi lain yaitu MB WhatsApp. Tentunya kedua aplikasi tersebut tidak jauh berbeda, baik mengenai fitur dan juga fungsi utamanya. Hanya saja, kali ini lebih user friendly, artinya menampilkan antarmuka yang mudah dipahami.

Aplikasi pesan online Whatsapp tidak bisa lepas dari kehidupan interaksi sosial sehari-hari. Banyaknya kepentingan untuk menjalin komunikasi maupun demi kepentingan bisnis menjadikannya sebagai aplikasi utama yang wajib ada di perangkat Android maupun iPhone. Meskipun sudah memiliki banyak fitur yang menarik dan berguna, apalagi gratis, namun tetap saja tidak menjadikan puas bagi sebagian pengguna. Hal inilah yang menyebabkan pihak modder, selaku pengembang dari aplikasi modifikasi tersebut untuk menambahkan fitur yang tidak ada pada versi resminya.

Kehadiran WA Aero yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr termasuk ‘barang’ baru, dimana baru diluncurkan tahun 2020 kemarin. Meskipun begitu, pihak pengembang selalu aktif dan reaktif untuk selalu melakukan pembaruan. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah pengguna dan demi kepuasan mereka. Fitur terbaru yang ditambahkan dari Whatsapp Aero versi terbaru yakni anti banned, dimana mereka mengklaim bahwa penggunaan aplikasi mod tersebut aman digunakan.

Fitur Whatsapp Aero Versi Terbaru

Hingga saat ini, versi dari aplikasi WA mod yang satu ini sudah mencapai versi 11.60.5. Dengan melihat versi terakhir tersebut, dapat kita simpulkan bahwa pihak developer benar-benar serius dalam merawat dan memperbarui aplikasi yang dibuatnya.

Sama halnya dengan RA Whatsapp atau aplikasi mod lain seperti  MB Whatsapp, apk modifikasi dari Aero juga memberikan fitur yang hampir sama demi kemudahan pengguna. Selain anti banned yang merupakan fitur terbaru, berikut adalah beberapa kelebihan dan keutamaan lain jika kamu menggunakan WA Aero, namun pastikan kamu menggunakan versi terbarunya ya!

Baca Juga :   Lulubox FF Pro Apk Skin Senjata Dan Diamond Free Fire Gratis 2021

Download Status WhatsApp

Sudah tau kan bahwa status pada aplikasi Whatsapp versi remi tidak dapat di download? Pastinya sayang sekali jika kamu menemukan video unik dan menarik dari pengguna lain, namun tidak dapat menyimpannya di memori. Nah, jika kamu menggunakan Whatsapp Aero sebagai aplikasi yang terpasang di perangkat ponsel pintar, kamu bisa bebas dan leluasa menyimpan status apapun dari kontak yang dimiliki.

Tersedia Berbagai Tema Menarik

Bosan dengan tampilan WA resmi yang berwarna hijau putih? Tentunya kamu harus menerima apa adanya bukan? Buang jauh-jauh kebosanan kamu dengan menggunakan aplikasi mod yang satu ini. dimana banyak sekali tema yang bisa kamu dapatkan untuk mengganti tampilan dari aplikasi pesan online tersebut. menariknya, kamu bisa menggunakannya secara gratis tanpa ada biaya apapun.

Menyembunyikan Status Online

Bagi kamu yang ingin menjadi ‘hantu’ dengan tidak terlihat ketika sedang online, versi modifikasi dari Aero sangat cocok untuk digunakan. Pasalnya, salah satu fitur yang bisa kamu manfaatkan yakni dapat menyembunyikan status online. Jadi kamu bisa bebas ‘berkeliaran’ tanpa diketahui kontak lain.

Menghilangkan Centang Biru

Pada saat kamu membaca pesan masuk, ikon centang biru dua akan terlihat pada kontak pengirim. Artinya mereka sudah tau bahwa pesan tersebut telah sampai dan dibaca. Jika kamu tidak segera membalasnya, tentu ada perasaan tidak enak bukan? Iya kalau posisi sedang tidak sibuk saat itu, bagaimana jika sebaliknya? Fitur menghilangkan centang biru dari Whatsapp Aero mungkin bisa menjadi jawabannya.

Mengunci Chat

Dari segi keamanan dan privasi, versi Whatsapp modifikasi memang selalu unggul jika dibandingkan versi resminya. Jika kamu hanya bisa mengunci aplikasi dari fitur HP yang digunakan, lain halnya dengan WA Aero yang bisa mengunci pesan dari kontak tertentu, sehingga lebih aman dan tidak diketahui orang lin yang sedang iseng.

Banyak Pilihan Stiker

Bosan dengan stiker yang ada di aplikasi resmi yang itu-itu saja? Solusinya tetap sama, yaitu dengan menggunakan WA yang sudah dimodifikasi seperti yang disediakan dan dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr kali ini. tersedia banyak stiker menarik dari kategori humor yang lucu, romantis, binatang dan juga kartun anime ternama.

Baca Juga :   Ruok999 Macro Apk Free Fire Mod Menu Cheat FF Auto Headshot

Fitur Utama Lain Whatsapp Aero

Tidak hanya sebatas fitur diatas, masih ada beberapa lagi yang harus kamu ketahui, diantaranya adalah dibawah ini!

  • Anti tarik pesan
  • Dapat mengirim file lebih besar
  • Melihat status tanpa diketahui
  • Menyembunyikan status
  • Mengirimkan pesan kosong
  • Backup dan restore dengan mudah dan cepat
  • Mengatur privasi

Download Whatsapp Aero Terbaru

Tidak perlu mengelak lagi bawah kamu tertarik dengan salah satu atau beberapa fitur diatas. Maka dari itu, kami sudah menyediakan link download Whatsapp Aero terbaru yang dengan segudang fitur yang ditawarkan. Berikut beberapa detail dan link yang sudah kami sediakan!

Nama APK Whatsapp Aero
Versi  11.60.5
Ukuran44 MB
DeveloperBozkurt Hazarr
Link Downloadhttps://bit.ly/3z2wq1e

Cara Instal Whatsapp Aero Versi Terbaru

Selanjutnya, silahkan kamu instal di perangkat yang digunakan. Namun sebelumnya, kamu harus hapus dulu aplikasi dari versi asli agar tidak mengganggu proses instalasi. Berikutnya, silahkan ikuti tutorial yang kami sediakan berikut!

  1. Izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal dengan cara buka menu ‘pengaturan’ => ‘pengaturan tambahan’ => ‘keamanan dan privasi’ => ‘sumber tidak dikenal’ atau ‘unknown source’.
  2. Tepat pada posisi terakhir tersebut, kamu geser toggle atau centang di sebelah tulisan ‘sumber tidak dikenal’.
  3. Kembali ke file mod apk yang tadi sudah di download.
  4. Buka file dengan cara mengetuk nya, kemudian pilih ‘instal’ pada pesan pop up yang muncul.
  5. Setelah itu, proses instalasi berjalan otomatis, silahkan kamu tunggu hingga selesai.
  6. Kemudian, buka aplikasinya dan login menggunakan nomor yang sudah terdaftar sebelumnya.

Penutup

Tidak ada hal yang sulit untuk melakukan instalasi dan download Whatsapp Aero melalui link yang kami sediakan diatas bukan? Meskipun di klaim aman, namun ada baiknya jika kamu tetap berhati-hati menggunakan fitur yang tidak terdapat pada versi resminya. Hal ini dikarenakan ketentuan dan kebijakan Whatsapp LLC melarang penggunaan aplikasi modifikasi dan sejenisnya.

  • Share