MB WhatsApp Apk iOS ( Iphone ) Versi Terbaru 2021

  • Share
MB WhatsApp Apk

BantenDay.co.id – Tidak ada yang boleh meragukan manfaat Whatsapp dalam mengisi jajaran aplikasi pesan online, karena banyak fitur yang diberikan demi kemudahan informasi dan komunikasi. Namun aplikasi tersebut dianggap kurang sempurna oleh beberapa pengguna, kemudian lahirlah MB WhatsApp untuk melengkapi fitur dan apapun yang tidak tersedia di aplikasi resminya. Jika kamu pernah mendengar istilah GB Whatsapp, mungkin yang satu ini masih belum familiar di telinga kamu.

MB WA merupakan aplikasi chatting, video call, panggilan suara DLL yang mengambil dari versi aslinya. Maksudnya, versi asli Whatsapp yang dikembangkan oleh Whatsapp LLC telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dari modifikasi tersebut, fitur dan kemudahan lain ditambahkan untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna.

Karena alasan tersebutlah banyak pengguna WhatsApp versi asli (resmi) beralih ke versi mod tersebut. MB WhatsApp sebenarnya sama dengan GB Whatsapp yang sudah banyak digunakan dan dimanfaatkan fitur dan kelebihannya. Bedanya, jika GB WA digunakan di perangkat berbasis Android, MB WhatsApp bisa digunakan untuk iOS atau iPhone dan juga Android.

Fitur MB WhatsApp

Tadi sudah berkali-kali disinggung mengenai fitur MB WhatsApp yang bisa dimanfaatkan. Penasaran apa saja fitur unggulan nya? Yuk simak baik-baik penjelasan berikut!

1. Fitur MB Whatsapp Pesan Anti Hapus

Pernahkah kamu mendapatkan kiriman pesan yang belu sempat terbaca namun sudah dihapus pengirimnya? Pasti merasa jengkel dan penasaran kan apa yang sebenarnya dikirimkan. Nah, dengan menggunakan aplikasi modifikasi MB WA, pesan tersebut tidak dapat dihapus jika sudah terkirim. Artinya, kamu tetap bisa membacanya meskipun pengirim telah menarik pesan tersebut.

Baca Juga :   Download OG WhatsApp ( OG WA ) Pro Mod Apk Untuk iOS Dan Android

2. Kiriman File Ukuran Besar

Aplikasi Whatsapp resmi yang bisa didapatkan di Playstore mempunyai batasan maksimal untuk sekali mengirimkan file. Apabila kebijakan belum berubah, file yang dikirimkan melalui aplikasi WA, baik berupa gambar maupun video hanya dibatasi 16MB saja. Lain  halnya jika kamu menggunakan versi mod kali ini, file yang dikirim bisa lebih besar dari versi aslinya.

3. Download Status Kontak Lain

Seringkali melihat status orang lain di Whtasapp, namun tidak bisa mengunduhnya? Ya, memang itulah yang terjadi jika kamu menggunakan versi asli aplikasi yang sudah digunakan lebih dari 5miliar pengguna Android ini. Namun hal itu tidak akan terjadi ketika menggunakan MB Whatsapp iOS dimana kamu bisa dengan mudah download status apapun dari kontak yang tersedia.

4. MB Whatsapp Tampilan IOS

Ingin mempunyai tampilan iPhone pada aplikasi WA di HP Android? hal itu bisa kamu lakukan dengan menggunakan MB WA yang kita bahas kali ini. Seperti yang diketahui, tampilan aplikasi Whatsapp antara Android dan iPhone memang berbeda. perbedaan tersebut dari letak menu dan tampilan yang disediakan.

5. Mengatur Kecepatan Suara

Fitur dari aplikasi Whatsapp versi resmi yang ada di Playstore dapat mengirimkan pesan suara dengan langkah mudah. Yaitu dengan menekan tombol mikrofon dan memulai pesan suara. Hal yang sama juga akan ditemukan ketika menggunakan MB Whatsapp. Bedanya, kamu bisa mengatur kecepatan sebelum dikirim, dipercepat atau diperlambat.

6. Menyembunyikan Centang Biru

Sudah tahu kan semua kode dari aplikasi pesan Whatsapp ketika mengirim pesan? Jam code artinya pesan belum terkirim karena ada masalah pada jaringan pengirim. Centang dua warna biru artinya pesan sudah sampai dan dibaca penerima.

Baca Juga :   Codashop Pro Apk Top Up Diamond FF & ML Gratis Terbaru 2021

Nah, bagi sebagian orang, ada yang tidak ingin kode tersebut dilihat pengirim. Artinya, meskipun pesan tersebut sudah kamu baca, kode yang ada pada pengirim masih centang dua abu-abu yang artinya belum terbaca. Dengan demikian, kamu dianggap masih belu membaca pesan tersebut dan dikira belum online.

7. Banyak Tersedia Tema Gratis

Bosan dengan tampilan Whatsapp yang itu-itu saja (warna hijau putih)? Pastinya sudah tahu kan kalau tema aplikasi WA tidak dapat diganti jika menggunakan versi resminya? Nah, jika kamu bosan dan ingin menggantinya, silahkan menggunakan versi modifikasi MB Whatsapp.

Download MB Whatsapp Versi Terbaru

Setiap aplikasi dari pihak ketiga, yang juga dikenal dengan versi modifikasi, pastinya tidak tersedia di Playstore. Dengan begitu, jika kamu ingin Download MB Whatsapp iOS Apk terbaru, harus mencari di website yang menyediakan layanan tersebut. Tidak perlu sesah payah mencarinya di Playstore karena kami jamin tidak akan menemukannya.

Apkpure merupakan salah satu situs penyedia layanan download gratis aplikasi versi modifikasi. Jadi silahkan kamu coba mencarinya disana. Jika beruntung, kamu bakal mendapatkan versi terbarunya. Supaya tidak bingung dan memakan banyak waktu, kamu bisa langsung mencari di Google dengan kata kunci “Download MB Whatsapp iPhone” atau kamu bisa download langsung disini.

Cara Instal MB WA iOS

Apakah kamu sudah berhasil download aplikasi modifikasi MB Whatsapp? Simpan baik-baik dan ingat dimana tempat file apk tersebut berada. Karena langkah berikutnya kamu harus melakukan instalasi yang berbeda caranya jika dibanding versi asli.

  • Pertama, silahkan aktifkan pemasangan aplikasi sumber tidak dikenal dengan buka menu “pengaturan” => “keamanan” => “privasi” => centang tau geser toggle “pemasangan dari sumber tidak diketahui”.
  • Selanjutnya cari dan buka file MB Whatsapp apk yang sudah di download.
  • Tekan “instal” pada notifikasi yang muncul.
  • Tunggu proses selesai.
Baca Juga :   WhatsMock Versi 1.8.1 Apk Download Tanpa Watermark

Penutup

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa aplikasi versi mod apk yang satu ini mempunyai banyak kelebihan di banding versi aslinya. Namun dari segi keamanan masih diragukan karena beberapa pengguna MB Whatsapp melaporkan bahwa nomor mereka di banned oleh pengembang resmi Whatsapp LLC.

  • Share