Swagbucks Xyz Apk, Aplikasi Penghasil Uang Membayar Atau Penipuan ?

BantenDay.co.id – Berbagai aplikasi penghasil uang kerap sekali bermunculan dan di klaim bisa menghasilkan uang dengan mudah. Karena, kebanyakan dari aplikasi penghasil uang sendiri memang menyediakan misi atau tugas yang sangat mudah saja. Selain itu, jumlah uang yang di dapatkan sangat lah besar jadi tidak heran kenapa banyak sekali kalangan warganet masih sering menggunakan aplikasi penghasil uang.

Namun, perlu dicatat jika tidak semua aplikasi penghasil uang terbukti aman dan bisa membayar para penggunanya atau tidak. Melihat saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi asing dan berusahan menarik perhatian para pengguna. Terlebih jika aplikasi tersebut mengharuskan kalian untuk bisa mengeluarkan uang terlebih dahulu atau biasa yang dikenal dengan sistem deposit.

Sehingga keamanannya sangat di ragukan, oleh karena itu kalian tidak boleh percaya begitu saja. Saat ini muncul sebuah aplikasi yang bernama Swagbucks APK. Banyak sekali kalangan warganet yang mencari tahu tentang aplikasi ini. Pasalnya, swagbucks dipercaya bisa menghasilkan uang dengan mengisi survey saja. Lantas apakah aplikasi swagbucks aman dan terbukti membayar? Mari, simak kelanjutannya dibawah ini.

Swagbucks Apk Adalah

Swagbucks Apk merupakan sebuah situs berhadiah dan aplikasi di ponsel. Jadi, para pengguna bisa mencari keuntungan melalui aplikasi ini dengan cara bergabung terlebih dahulu. Setelah itu, kalian bisa mendapatkan poin dari mereka, serta menjalankan berbagai tugas yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut. Caranya sangat mudah dan sederhana. Dan tugas kalian adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar bisa di konversikan ke dalam rupiah.

Baca Juga :   Download Idlix Apk Nonton Streaming Sub Indonesia Gratis

Dan poin swagbucks tersebut bisa kalian ganti dengan kartu hadiah serta uang tunai. Jadi, para pengguna harus bisa melakukan beragam aktivitas online misalnya mengikuti survey, menonton video, hingga bermain game. Perlu diketahui, jika Swagbucks APK sudah dirilis dari tahun 2005, aplikasi penghasil uang ini termasuk anak perusahaan Prodege, LLC. Selain itu, Prodege memiliki beragam merk lain seperti MyPoints dan ShopAtHome.

Meskipun sudah lama dirilis, tapi masih belum banyak orang yang mengetahui tentang aplikasi ini. Tapi, belakangan ini nama Swagbucks APK menjadi viral dan banyak kalangan warganet yang tertarik ingin mencobanya secara langsung. Dan yang lebih menarik lagi semua tugas yang diberikan oleh APK penghasil uang ini sangat mudah dan bisa diselesaikan dengan cepat. Ingin mengetahui lebih detail? Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Download Aplikasi Swagbucks Apk

Untuk bisa mencari penghasilan diaplikasi ini, maka kalian harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Pasalnya, aplikasi swagbucks memang sudah tersedia di Google playstore atau App store, jadi kalian sudah bisa menginstallnya dengan mudah dan cepat. Untuk ukuran Swagbucks Apk di platform iOS sangat besar yaitu melebihi 100 MB. Jadi, silahkan cek ruang penyimpanan di perangkat kalian apakah mencukupi atau tidak. Silahkan lihat detailnya dibawah ini.

NamaSwagbucks Apk
DeveloperProdege LLC
Sistem OperasiAndroid 5.0
iOS 12.0
UkuranAndroid 30 MB
iOS 122 MB
Link DownloadKlik Disini

Cara Daftar Swagbucks Penghasil Uang

Banyak sekali kalangan pengguna yang sedang mencari tahu bagaimana cara melakukan pendaftaran diaplikasi penghasil uang ini. Dan 1 poin swagbucks APK adalah setara dengan 1 sen. Dan kalian harus mendapatkan 300 SB agar bisa mencairkannya menjadi uang cash. Jadi, silahkan simak penjelasan selengkapnya tentang cara daftar Swagbucks APK penghasil uang tersebut.

  1. Langkah pertama, silahkan buka browser atau masuk ke https://www.swagbucks.com
  2. Setelah itu, masukkan email serta password
  3. Jika sudah, klik Sign Up
  4. Setelah itu masuk ke laman swagbucks di ponsel
  5. Klik Back to Homepage jika kalian terjebak ditahap tersebut
  6. Lalu lakukan verifikasi email, caranya masuk ke bagian inbox aplikasi email
  7. Selesai
Baca Juga :   Download Higgs Domino RP X8 Speeder Tanpa Iklan Terbaru

Cara Menghasilkan Uang di Swagbucks Apk Penghasil Uang

Swagbucks Apk penghasil uang menyediakan 4 tugas yang berbeda-beda untuk bisa kalian selesaikan. Seperti bermain game, menonton video, mengisi survei, serta mengundang teman. Dan tugas utamanya adalah dengan mengisi survei, jadi tugas yang lainnya bisa kalian selesaikan belakangan. Dengan mengisi survei tersebut, para pengguna bisa mendapatkan SB dengan jumlah yang sangat banyak dari tugas lainnya.

Jadi, kalian juga bisa melihat beragam macam penawaran terbaru yang ada di aplikasi ini. Dan melalui aplikasi ini kalian bisa membeli kartu hadiah secara babas. Setelah itu, bisa kalian tukarkan menjadi hadiah menarik di lain waktu. Perlu kalian ketahui potensi penghasilan di aplikasi ini selalu berubah. Jadi, kalian harus mengeceknya secara berkala apakah ada peluang terbaru yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan.

Swagbucks Apk juga menyediakan sebuah peraturan serta ketentuan masing-masing di setiap tugas yang kalian kerjakan. Sehingga para pengguna harus lebih aktif lagi untuk mencari tahu beragam informasi tersebut sebelum memutuskan untuk mengerjakan tugas yang telah disediakan. Kalian harus bisa mengumpulkan minimal 1000 SB dan bisa ditukarkan dengan saldo PayPal atau dikonversikan menjad mata uang dollar AS. Dan nantinya kalian bisa mendapatkan 10 dollar AS saldo paypal. Sangat menarik sekali bukan.

Cara Withdraw di Swagbucks Apk

Proses penarikan uang di aplikasi swagbucks sangat mudah dan bisa kalian selesaikan dengan cepat. Jika berhasil mengumpulkan 1000 SB maka kalian bisa melakukan penukaran. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan masuk ke aplikasi swagbucks di ponsel
  2. Klik menu Rewards
  3. Setelah itu tentukan jenis reward yang hendak ditukarkan poinnya
  4. Lalu klik Reward
  5. Selanjutnya, klik Claim hadiah
  6. Kalian bisa mengikuti beberapa panduan yang di berikan oleh aplikasi tersebut terkait proses pembayaran
  7. Selesai
Baca Juga :   Al Composite Video Pengantin Apk Yang Viral Di TikTok

Swagbucks Apakah Aman

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa keamanan dari sebuah aplikasi penghasil uang menjadi hal yang sangat penting dan harus kalian perhatikan. Lantas bagaimana dengan aplikasi swagbucks? Pasalnya, aplikasi ini sangat aman untuk kalian gunakan namun sebagian pengguna masih mengeluh tentang pembayaran dengan beberapa misi yang di selesaikan tidak sepadan.

Dan pastinya, Swagbucks APK penghasil uang terbukti membayar para penggunanya, meskipun jumlahnya sangat kecil. Karena, kebanyakan dari aplikasi yang aman dan terbbukti membayar memang akan membayar para penggunanya dengan jumlah yang sangat kecil. Selain itu, APK ini tidak menyediakan sistem deposit atau skema ponzi, jadi aplikasi ini masih aman digunakan untuk kalian coba.

Swagbucks APK juga sudah tersedia di Google playstore atau App store, yang merupakan platform download resmi dan aman. Sehingga aplikasi ini sangat aman untuk kalian akses. Untuk kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tidak ada salahnya jika mencoba untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini.

Penutup

Sekian saja penjelasan singkat mengenai Swagbucks APK penghasil uang yang bisa kalian gunakan, meskipun jumlahnya sangat sedikit tapi kalian bisa mencoba mencari keuntungan dari aplikasi ini. Silahkan download dan ikuti beberapa cara yang telah kami bagikan diatas. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.