Download OG WhatsApp ( OG WA ) Pro Mod Apk Untuk iOS Dan Android

BantenDay.co.id – Saat ini, banyak pengembang pihak ketiga yang memodifikasi aplikasi Whatsapp dengan menambah banyak fitur utama, salah satunya ialah OG Whatsapp. Dengan adanya tambahan fitur tersebut, tentunya semakin menarik untuk digunakan. Bayangkan saja, tanpa tambahan fitur yang sudah dimodifikasi , aplikasi pesan online ini sudah banyak digunakan pengguna ponsel pintar.

Seperti yang diketahui, Whatsapp yang juga disebut dengan WA merupakan aplikasi pesan online yang digunakan di berbagai negara di dunia. Total pengguna saat ini mencapai lebih dari 7 miliar dari dua basis ponsel pintar, yaitu Android dan iPhone. Meskipun terdpat saingan seperti Skype dan Telegram, aplikasi WA sepertinya tidak terpengaruh dengan kehadiran mereka dan tetap menjadi nomor satu di hati pengguna.

Aplikasi yang di akuisisi oleh Facebook ini menjadi nomor satu bukan tanpa sebab. Hal ini dikarenakan fungsi utamanya yang cukup signifikan, dimana komunikasi merupakan hal wajib untuk semua orang. Dengan adanya layanan telepon suara, video call, pesan obrolan dan juga bisa mengirimkan file, Whatsapp termasuk aplikasi yang mempunyai fitur cukup lengkap. Akan tetapi tidak demikian bagi pihak pengembang ketiga yang dikenal dengan Modder. Mereka tidak merasa puas dengan fitur yang diberikan dan memodifikasinya dengan tambahan fitur lain.

Download OG Whatsapp

OG Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang sudah dimodifikasi dari versi resminya. Sebagai apk mod, tentunya kamu tidak bisa mendapatkannya melalui Playstore. Lalu dimana bisa mendapatkan OGWA? Sabar, kamu juga bisa mendapatkannya di sini melalui link yang kami berikan dibawah!

  • Nama Apk: OG WhatsApp
  • Versi: 13.50
  • Developer: OGWA
  • Ukuran File: 46 MB
  • Link Download: https://bit.ly/3i4sxDD
Baca Juga :   Codashop Pro Apk Top Up Diamond FF & ML Gratis Terbaru

Cara Instal OG WhatsApp

Supaya bisa melakukan instalasi dengan lancar, kamu harus mengaktifkan izin dari sumber tidak dikenal melalui pengaturan perangkat HP Android. Hal ini dikarenakan aplikasi versi mod tidak berasal dari Playstore, jadi wajar jika tidak dikenali ketika melakukan pemasangan. Agar lebih jelas, silahkan ikuti tutorial dari kami berikut! Namun sebelumnya, pastikan kamu sudah download OG Whatsapp dan tersimpan di memori.

  1. Masuk ke menu ‘Pengaturan’.
  2. Lanjutkan ke sub menu ‘Pengaturan Tambahan’.
  3. Pilih ‘Keamanan dan Privasi’.
  4. Perhatikan bagian ‘Sumber tidak Dikenal’, silahkan geser toggle ke kanan.
  5. Kemudian cari file Apk dari OGWA tadi kemudian klik.
  6. Tekan ‘Instal’ pada pesan yang muncul, dan tunggu proses pemasangan selesai.

Fitur OG Whatsapp

Sebenarnya fitur apa saja yang akan kamu dapatkan setelah download dan instal aplikasi mod Whatsapp Apk tersebut? Jika kamu pernah menggunakan aplikasi mod versi lain, seperti Whatsapp Aero, GB WA dan lainnya, hampir mirip seperti yang mereka miliki. Bagi yang baru pertama kali menggunakan versi mod apk, pastinya belum tau bukan? Berikut fitur tambahan yang paling utama yang harus diketahui!

Pesan Terjadwal

Layaknya Whatsapp premium atau versi bisnis, kamu bisa membuat pesan terjadwal sesuai yang sudah diatur sebelumnya. Cara menggunakannya cukup mudah, isi pesan yang akan dikirim serta siapa penerimanya, kemudian tentukan kapa pesan tersebut akan dikirim. Jika sudah pada waktu yang ditentukan, pesan tersebut otomatis terkirim tanpa mengirimnya lagi.

Download Status

Terkadang kamu ingin download status kontak lain yang dirasa perlu bukan? Pastinya kamu tidak bisa melakukannya jika menggunakan versi resmi. Beda ketika menggunakan OG Whatsapp, dimana kamu bebas download status orang lain tanpa diketahui pemiliknya, baik berupa video maupun foto.

Baca Juga :   Toss Diamond Hoop Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru

Kirim Pesan tanpa Simpan Nomor

Bisakah melakukan pengiriman pesan atau telepon tanpa menyimpan nomor kontak di aplikasi resmi? Tidak perlu dijawab, karena pasti tidak bisa. Akan tetapi hal tersebut bisa kamu lakukan ketika menggunakan versi mod apk dari OGWA. Dengan fitur tersebut, saat ini kamu tidak perlu repot ketika mengirim pesan atau telepon. Cukup copy paste nomornya, kemudian pilih layanan yang diinginkan, apakah telepon atau obrolan!

Anti Hapus Pesan

Kesal dengan pesan yang dikirim namun ditarik kembali? Lebih kesal lagi jika belum sempat membacanya kan? Hal itu tidak bakal terjadi jika menggunakan OG Whatsapp terbaru, karena ada fitur anti hapus pesan. Meskipun laporan pada pengirim pesan tersebut berhasil ditarik, namun kamu masih tetap bisa membacanya.

Kirim Foto Berkualitas

Kebijakan Whatsapp LLC salah satunya yakni kompres foto yang terkirim. Maksudnya, foto yang kamu kirim kualitasnya beda dengan yang ada di penerima, alias resolusinya berkurang. Versi mod apk memberikan kebijakan yang berbeda, dimana foto yang diterima kualitasnya tetap sama sesuai yang dikirim.

Anti Banned

Sudah seharusnya jika developer dari aplikasi yang dimodifikasi juga menambahkan fitur anti banned di aplikasinya. Pasalnya, kegiatan tersebut termasuk melanggar kebijakan dan privasi pihak Whatsapp LLC. Dengan adanya fitur tersebut, tentunya pengguna merasa lebih aman.

Penutup

Itulah berbagai informasi penting dari aplikasi modifikasi OG Whatsapp yang bisa kami berikan. Meskipun terdapat fitur anti banned, sebaiknya tetap berhati-hati ketika menggunakannya. Tidak menutup akun kamu suatu saat di banned karena ketahuan telah melanggar aturan.