Kode Undangan Tiktok Biasa & Cara Memasukkan Kode Referral Tiktok

  • Share
Kode Undangan Tiktok Biasa

BantenDay.co.id – Aplikasi Tiktok semakin banyak dicari dan digunakan sebagai alternatif hiburan berupa video pendek. Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna jika dilihat melalui Playstore. Rupanya bukan tanpa alasan, karena selain menghibur, Tiktok juga bisa digunakan sebagai jalan untuk mendapatkan penghasilan online hanya dengan menggunakan kode undangan Tiktok.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Bisa saja, apa sih yang tidak bisa dilakukan dengan teknologi super canggih saat ini. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan seputar kode referral atau kode undangan Tiktok, baik itu pengertian, cara mendapatkan dan juga masalah yang sering terjadi.

Apa itu Kode Undangan Tiktok?

Kode undangan atau referral code merupakan sebuah kode unik yang digunakan untuk mengundang teman lain agar bergabung menggunakan aplikasi Tiktok. Dengan kode tersebut, kamu mendapatkan penghasilan dari setiap teman yang bergabung.

Misalkan saja kamu menyebarkan kode undangan ke beberapa teman, ternyata salah satu teman kamu tertarik dan membuat akun baru Tiktok dengan kode yang kamu sebarkan, maka kamu bakal mendapatkan sekitar 60 ribu rupiah. Itu hanya untuk satu teman yang bergabung, bagaimana jika 10, 20 dst?

Kode Undangan Tiktok Biasa

Buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi tiktok. Silahkan kamu bisa bergabung menggunakan aplikasi tiktok dengan dowload aplikasi tiktok di link berikut ini https://vt.tiktok.com/ZGJD7wqRe/. Setelah itu ikuti event di tiktok dengan menggunakan kode undangan GBCW8M22EPYUB 

Keuntungan Membuat Akun Tiktok Dengan Kode Undangan

Sebenarnya untuk membuat akun Tiktok bisa langsung download dan instal aplikasinya di Playstore. Namun kamu tidak mendapatkan keuntungan jika dibandingkan dengan memasukkan atau menggunakan kode undangan.

Baca Juga :   Kode Rahasia Higgs Domino Hari Ini Terbaru 2021, Bisa Gratis Chip 1B

Dalam hal ini kita misalkan kamu sebagai pengguna yang belum mempunyai akun Tiktok, kemudian langsung membuat akun melalui Playstore, maka tidak akan mendapat keuntungan dari cara tersebut. Beda halnya jika kamu menggunakan kode referral Tiktok, maka kamu langsung mendapatkan 10 ribu rupiah yang masuk ke akun baru tersebut.

Syarat Mendapatkan Uang dengan Kode Undangan

Jika sudah mengetahui pengertian kode undangan dan keuntungan yang didapat, saatnya kamu juga harus tahu apa saja syarat yang harus dipenuhi. Berhubung ada dua pihak yang terlibat, yaitu kamu dan teman yang akan diajak, maka persyaratannya kurang lebih sebagai berikut!

  • Setiap pengguna yang sudah membuat akun Tiktok berhak dan pasti mendapatkan satu kode undangan.
  • Pengguna baru yang mendaftar dengan kode referral mendapatkan saldo 10 ribu rupiah yang langsung masuk di akun.
  • Untuk pengguna lama yang berhasil mengajak pengguna baru mendapatkan penghargaan sebesar 60 ribu rupiah yang juga masuk langsung di akun.
  • Pengguna baru hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk memasukkan kode undangan, hal ini berarti setelah kamu mendaftar akun dengan kode undangan teman, tidak bisa memasukkan kode undangan lainnya.
  • Kode undangan yang ada di setiap akun bisa digunakan berkali-kali asalkan dengan akun baru yang berbeda. Inilah yang banyak dimanfaatkan pejuang online untuk mendapatkan anggota baru sebanyak-banyaknya.
  • Pengguna Tiktok harus minimal 18 tahun, artinya anak-anak tidak diperkenankan menggunakan aplikasi ini.

Cara Melihat Kode Undangan TikTok

Sudah paham apa yang dimaksud dengan kode referral Tiktok namun masih belum tahu dimana letaknya? Sama saja bohong dong karena kamu tidak bisa mengundang teman untuk bergabung. Tenang, kamu bisa mengikuti langkah berikut untuk mengetahuinya!

  • Buka aplikasi Tiktok yang sudah terpasang.
  • Pilih “saya” dengan ikon orang dikanan bawah.
  • Klik tombol RP di bagian kiri atas.
  • Lanjutkan dengan tab tombol “undang”.
  • Lihat nomor dan huruf acak pada kolom, itulah kode undangan yang dimaksud. Salin kode tersebut atau bisa langsung klik “undang” untuk mendapatkan saldo 60.000 rupiah dari setiap teman baru yang bergabung.
Baca Juga :   550+ Nama Pet FF Keren, Bucin 8 Karakter Terbaru 2021

Cara Memasukkan Kode Referral Tiktok Terbaru

Jika cara diatas yaitu kamu sebagai pengundang yang berhak mendapat rewards 60 ribu rupiah, kali ini kamu sebagai yang diundang dan berhak mendapat 10 ribu rupiah ketika memasukkan kode undangan.

Caranya tidak jauh berbeda, hanya saja pada terletak pada kolom yang disediakan. Agar lebih jelas, ikuti beberapa langkah mudah berikut!

  • Buka aplikasi Tiktok.
  • Tab ikon RP seperti cara diatas.
  • Pada halaman baru, ada kolom kode undangan yang tertera, masukkan kode GBCW8M22EPYUB 
  • Setelah yakin benar dengan kode yang diisi, tab tombol “konfirmasi”.

Coba cek apakah saldo kamu bertambah 10 ribu atau belum, jika memang belum, silahkan refresh akun Tiktok kamu dan coba cek lagi.

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Invite TikTok?

Beberapa masalah umum terjadi terkait dengan kode undangan Tiktok, salah satunya tidak bisa memasukkan kode tersebut. Apa penyebab tidak bisa memasukkan kode undangan Tiktok dan bagaimana solusinya?

1. Sudah Pernah Instal  Tiktok Sebelumnya

Penyebab pertama bisa jadi karena perangkat yang kamu gunakan sudah pernah membuat akun Tiktok sebelumnya. Masalah ini bisa teratasi jika HP yang digunakan direset ulang bawaan pabrik. Solusi lain, kamu bisa menggunakan aplikasi yang bisa menggandakan akun Tiktok.

2. Sudah Pernah Memasukkan Kode Undangan tiktok

Dikarenakan satu pengguna baru hanya berhak memasukkan satu kode undangan, mungkin penyebab kedua yakni kamu pernah memasukkan kode sebelumnya. Solusinya juga sama dengan yang pertama, kamu harus melalukan hard reset atau menggunakan aplikasi pengganda.

Saran dan Penutup

Itulah beberapa hal yang terkait dengan kode undangan Tiktok, sedikit saran dari kami, tidk perlu melakukan hard reset yang dapat menghapus semua data perangkat. Jika memang kamu ingin mendapat banyak penghasilan, gunakan cara nuyul koin Tiktok yang sudah pernah kami bahas sebelumnya.

  • Share