Aplikasi Penghasil Uang yang Aman Terbukti Membayar Langsung Ke Rekening

  • Share
Aplikasi Penghasil Uang Yang Aman

Berbagai jenis penghasilan bisa didapatkan seiring dengan perkembangan teknologi digital saat ini, termasuk menggunakan aplikasi. Dengan menggunakan perangkat ponsel pintar, baik itu iOS maupun Android, kamu bisa memakai aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar member nya. Bisa dikatakan aplikasi sejenis ini banyak ditemukan, bahkan setiap tahun semakin bertambah.

Smarthphone tidak hanya bisa digunakan sebagai media komunikasi dan informasi saja, namun bisa lebih dari itu. Buktinya, banyak orang yang saat ini bekerja dari rumah dengan menggunakan ponsel pintar tersebut. Meskipun begitu, tidak semua aplikasi terbukti membayar dan mudah digunakan. Dalam hal ini, kami mencoba untuk berbagai macam-macam aplikasi yang bisa kamu gunakan dan sudah terbukti membayar tanpa modal.

Aplikasi Penghasil Uang yang Aman

Jika berbicara masalah aman, berarti mencakup keamanan dari segala bidang. Artinya, aplikasi yang dimaksud harus menjamin keamanan dari usaha pencurian data, penipuan anggota dan juga keamanan untuk melakukan aktivitas dengan aplikasi tersebut.

Salah satu yang masih ditakutkan pengguna dari segi keamanan ini yaitu masalah penipuan. Hal ini berarti merek harus yakin betul apakah aplikasi tersebut benar-benar membayar dan tidak ada unsur scam (penipuan). Untungnya, di sini kami sudah mengumpulkan beberapa aplikasi yang sudah terbukti aman, membayar dan mudah digunakan.

1. Snack Video

Aplikasi snack video bukan hal baru bagi pemburu rupiah online, karena saat ini sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna Android. apakah aman dan dapat dipercaya? Pasti, karena dari jumlah pengguna yang fantastis tersebut, aplikasi video pendek ini mendapatkan rating 4,5 bintang. Artinya, banyak pengguna yang merasa puas dengan salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini.

Baca Juga :   Cara Dapat Uang Dari Tiktok Dengan Cepat Untuk Pemula Terbaru 2021

Apakah caranya mudah? Secara teknis, semua aplikasi yang bisa menghasilkan uang dibuat untuk kemudahan pengguna. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik HP agar segera menggunakan aplikasi yang dimaksud.

Singkatnya, kamu bisa mendapatkan koin dari hasil menonton video, upload video dan juga mengajak teman untuk bergabung. Selain itu, kamu juga diberikan misi harian yang harus diselesaikan yang kemudian diberi imbalan koin. Jika sudah mengumpulkan banyak koin, silahkan tarik melalui DANA, OVO dan juga bisa langsung ke rekening.

2. Tiktok Lite, Aplikasi Penghasil Uang yang Aman

Kalau yang satu ini tidak perlu dipertanyakan kredibilitasnya. Kamu pasti sering melihat video di media sosial dari Tiktok. Nah, ternyata aplikasi yang juga merupakan jenis media sosial platform video pendek ini bisa menghasilkan uang juga lho. Caranya juga sama dengan Snack Video, yaitu mengumpulkan koin dari upload dan nonton video, mengajak teman dan misi harian.

Menariknya, ada dua versi yang disediakan, yaitu Tiktok versi biasa dan Tiktok Lite. Keduanya bisa digunakan sebagai aplikasi penghasil uang terbanyak. Perbedaan yang paling mencolok dari segi ukuran. Tiktok Lite mempunyai kapasitas MB yang lebih kecil, jadi cocok digunakan meskipun memakai HP kentang.

3. Resso Music

Tidak suka nonton video, tapi tetap ingin menghasilkan uang online menggunakan aplikasi? Mungkin bisa beralih ke Resso Music. Sesuai namanya, aplikasi ini menggunakan platform musik sebagai cara untuk mendapatkan uang.

Kamu bisa mendengarkan musik, karaoke dan sekaligus merekamnya. Jika ada event tertentu, kesempatan inilah yang bakal bisa digunakan untuk menghasilkan rupiah halal. Selain itu, untuk mendapatkan uang dari aplikasi musik ini, kamu bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya. Dari satu teman yang berhasil gabung dengan kode referral, kamu mendapatkan uang sebesar 50.000 rupiah.

4. Baca Plus

Hobi membaca? Berarti kamu cocok menggunakan aplikasi Baca Plus sebagai alternatif penghasil uang yang aman. Dengan aktivitas membaca berita dari aplikasi ini, kamu bakal diberi imbalan poin dengan besaran tertentu. Dari koin itulah nantinya bisa ditukar dengan uang. Minimal penukaran koin yang bisa ditarik ke rekening atau dompet digital sebesar 50.000 rupiah.

Baca Juga :   Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tanpa Modal Dijamin Aman

Menariknya, Baca Plus tidak hanya menyuguhkan konten berita saja, namun juga video pendek humor seperti halnya aplikasi Tiktok dan Snack Video. Dari segi keamanan? Jangan khawatir, karena aplikasi asli dari pengembang Indonesia ini sudah dipercaya lebih dari 10 juta pengguna.

5. Aplikasi Penghasil Uang yang Aman CashPop

Jika kamu tidak ingin ribet nonton video, membaca atau mendengarkan musik, CashPop mungkin layak untuk dicoba sebagai apk penghasil uang 2021. Caranya mudah, kamu tinggal install aplikasinya, kemudian menggunakan aplikasi tersebut untuk browsing, chatting, bermain game DLL.

Intinya, semua aktivitas yang dilakukan dengan CashPop bakal diberi imbalan poin. Ketika poin sudah terkumpul, silahkan ditukar dengan uang atau hadiah. Aplikasi ini sudah terbukti membayar dan aman digunakan, juga sudah digunakan lebih dari 5 juta perangkat Android.

6. CashApp

Aplikasi terakhir yang bisa digunakan sebagai penghasil uang halal dan mudah yaitu CashApp. Sesuai dengan namanya, kamu hanya perlu menginstal aplikasi yang ada di dalam aplikasi CashApp. Bingung? Ringkasnya begini, kamu instal aplikasi CashApp, kemudian buka aplikasinya, akan ada aplikasi lain yang harus diinstal agar bisa mendapatkan poin.

Semakin banyak aplikasi yang berhasil diinstal, semakin banyak pula poin yang didapat. Apalagi jika kamu bisa mempertahankan (membiarkan) aplikasi yang sudah terinstal, semakin banyak poin yang didapat meskipun tidak menginstal aplikasi lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening DANA Tanpa Modal 2021

Kesimpulan

Dikarenakan banyaknya aplikasi penghasil uang yang aman saat ini, kami hanya merekomendasikan beberapa yang menurut kami layak dicoba. Meskipun dikatakan aman dan terbukti membayar, namun  kenyataannya, beberapa pengguna mengalami kesulitan untuk mengumpulkan poin atau koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

  • Share