Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening / DANA Tanpa Modal 2021

  • Share
Aplikasi Penghasil Uang

BantenDay.co.id – Ponsel pintar berbasis Android maupun iOS bukan hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja. Saat ini banyak aplikasi yang bisa memberikan penghasilan tanpa repot keluar rumah. Bahkan beberapa aplikasi penghasil uang tersebut sudah resmi terdaftar di Playstore dan memiliki izin dari OJK.

Penasaran aplikasi apa saja yang dimaksud? Sabar, sebelumnya perlu kamu ketahui dulu bahwa tidak semua aplikasi terbukti membayar dan masuk ke rekening maupun dompet digital seperti DANA, GoPay DLL. Jadi, kamu harus benar-benar jeli dan menyeleksi aplikasi yang ingin digunakan.

Aplikasi Penghasil Uang Rupiah ke Dana

Seperti yang dikatakan tadi bahwa ada beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA. Bagi kamu yang ingin mengisi saldo DANA tanpa top up, aplikasi berikut pastinya cocok dijadikan alternatif.

1. Snack Video

Siapa yang tidak tahu dengan saingan baru Tiktok ini. Ya, Snack Video merupakan salah satu media sosial yang mengusung platform video pendek. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan rupiah yang langsung menuju ke akun DANA.

Cara mendapatkannya tidak sulit kok, ada beberapa hal yang harus kamu kerjakan untuk menghasilkan koin yang nantinya ditukar menjadi saldo DANA. Diantara cara yang mudah yakni dengan mengundang teman. Jika kamu menyebar undangan dengan kode referral unik yang kamu punya, kemudian ada teman yang bergabung, maka kamu berhak mendapatkan penghargaan dalam bentuk rupiah.

Selain itu, kamu juga bisa menonton video sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan koin. Semakin banyak video yang ditonton, semakin besar koin yang didapat. Tentunya kamu harus menyelesaikan menonton video tersebut dari durasi minimal yang diberikan.

Baca Juga : 10 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening & Terbukti Membayar

Baca Juga :   Aplikasi Penghasil Diamond FF & ML Gratis Asli Terbaru 2021

2. Neo+

Hadir sebagai pemain baru dalam aplikasi penghasil uang, rupanya Neo+ mendapa sambutan hangat bagi pemburu rupiah online. Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna jika dilihat di Playstore. Hingga saat artikel ini diterbitkan, jumlah pengguna mencapai lebih dari 5 juta.

Kamu berhak mendapatkan uang sebesar 25.000 rupiah jika berhasil mengundang satu teman. Kamu juga bisa menambah angka tersebut ketika ada event yang ditawarkan. Tertarik? Langsung saja download di Playstore.

3. Aplikasi Penghasil Uang Resso

Kamu pecinta musik? Kebetulan sekali dong, karena Resso merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dari jenis musik streaming. Hadiah diberikan setiap hari, jika ada event tertentu, lebih besar kesempatan untuk mendapatkan banyak rupiah.

Selain cara diatas, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman. Satu saja teman yang menggunakan aplikasi ini dengan kode referral kamu, uang sebesar 50.000 berhak masuk ke saldo akun tersebut.

4. TikTok

Apakah masih perlu dibahas apk penghasil uang 2021 ini? sebagian besar sudah tahu bahwa aplikasi ini merupakan generasi awal dari media sosial yang menggunakan platform video pendek.

Sama halnya dengan snack video diatas, kamu bisa mendapatkan koin dengan cara mengundang teman, menonton video dan juga upload video pendek. Semakin banyak audience yang menonton, semakin besar pula koin yang didapat.

5. Aplikasi Hello

Aplikasi penghasil saldo DANA berikutnya masih dalam bentuk platform media sosial video pendek, yaitu Hello. Selain dapat menghasilkan uang, kamu juga bisa terhibur karena banyak terdapat video pendek lucu.

Berapa yang didapat dari menyebar kode undangan? Kalau tidak salah san belum berubah, kamu berhak mendapatkan 62.000 rupiah untuk satu teman yang berhasil kamu ajak bergabung.

6. Funlock Apk

Selanjutnya aplikasi yang mengusung permainan sederhana, kamu bisa mendapatkan banyak uang online dengan hanya bermain game saja. semakin banyak game yang dimainkan, semakin banyak pula koin yang didapat.

Seperti halnya yang lain, kamu juga bisa mendapatkan uang langsung ketika berhasil mengundang teman. Namun sayangnya,  aplikasi ini masih belum terdaftar di Playstore, jadi kamu harus mencari di website yang menyediakannya ya!

Baca Juga :   5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Online Terbaru 2021

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Sebenarnya aplikasi diatas juga bisa dikatakan tanpa modal sama sekali. Namun agar tidak bingung, sebaiknya dipisah seperti ini. Apa saja aplikasi penghasil uang tanpa modal 2021 ini?

1. Buzzbreak

Hobi membaca dan nonton video sekaligus dapat uang? Siapa yang tidak mau? Inilah yang ditawarkan oleh Buzzbreak, kamu bisa menonton video dan juga membaca berita, namun diberikan penghasilan dari aktivitas sederhana itu.

Berita yang disuguhkan bervariasi, mulai dari bisnis, olahraga, otomotif DLL. Selain itu kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mengundang teman seperti aplikasi lain. Langsung saja download di Playstore jika kamu tertarik.

2. Baca Plus

Dari namanya juga sudah kelihatan kalau aplikasi penghasil uang ini sama persis dengan yang diatas. Semakin banyak berita yang kamu baca, semakin banyak pula koin yang didapat. Agar tidak ketinggalan dengan yang lain, segera instal dan kumpulkan koin ya!

3. Cash for Apps

Namanya juga Cash for Apps, artinya kamu mendapatkan cash jika sudah menyelesaikan misi berupa memasang aplikasi lain di perangkat. Jika kamu menggunakan koneksi Wi-Fi, pastinya cocok karena tidak membebani kuota.

Aplikasi ini istimewa karena sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna. Jadi tidak usah ragu mengikuti jejak mereka yang lebih dulu sukses menggunakan aplikasi ii.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Jika beberapa aplikasi diatas memberikan rupiah yang banyak ketika mengundang teman, beberapa aplikasi ini tidak membutuhkan hal itu. Kamu bisa mendapatkan banyak penghasilan dengan cara-cara yang biasa. Apa saja aplikasinya? Berikut beberapa diantaranya!

  1. App Karma
  2. CashPop
  3. Ceka Ceki
  4. AppNana
  5. Lucky Money Cube
  6. Earn Money – Video dan Apps
  7. Rantai Koin Apk

Penutup

Diatas merupakan beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan. yang perlu diketahui, sebagian aplikasi tersebut belum terbukti benar-benar membayar. Jadi sekali lagi, kamu harus jeli dalam memilihnya.

  • Share