Berita  

WhatsApp From Meta Artinya ? Ini Penjelasan Lengkapnya

BantenDay.co.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan whatsApp ? Ya, hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi chatting yang satu ini. Bahkan bisa dibilang whatsapp merupakan aplikasi yang wajib di install oleh semua pengguna smarthone. Nah dikesempatan kali ini kami akan mengulas apa itu whatsapp from meta.

Harus kita akui whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik dengan segala fitur didalamnya. Whatsapp juga aplikasi yang paling update menghadirkan teknologi-teknologi terbaru didalamnya. Tidak heran jika whatsapp hingga saat ini masih menjadi aplikasi paling banyak digunakan di berbagai negara.

Nah bagi kamu pengguna whatsapp versi terbaru 2.21.22.21 mungkin kamu akan merasa aneh dengan tampilan whatsapp yang terdapat tulisan WA from meta. Dan mungkin kamu bertanya-tanya apa itu whatsapp from meta ? Nah, buat kamu yang ingin tahu apa itu whatsapp from meta ? berikut penjelasan selengkapnya.

Penjelasan WhatsApp From Meta

Baru-baru ini whatsapp teleh merilis versi terbaru untuk perangkat android dan iOS. Jika di sebelumnya di aplikasi whatsapp terdapat tulisan WhatsApp from Facebook. Maka pembaruan WA kali ini menampilkan tulisan WA from meta. Kenapa ? Ya, seperti yang kita ketahui baru-baru ini perusahaan besar facebook resmi mengganti nama menjadi Meta.

Perubahan nama Facebook menjadi Meta tentunya mempengharui semua aplikasi yang berada di naungannya seperti WA, messenger, dan instagram. Nah WA from meta sendiri menggantikan WA from facebook yang sebelumnya terdapat di aplikasi whatsapp.

Kesimpulan

Perubahan WA from facebook menjadi WA from meta pertama kali diketahui oleh platform pelacak fitur baru WA, WABetaInfo, yang menyebutkan bahwa versi Android, 2.21.22.21, telah menunjukkan merek Meta, artinya menggantikan ‘WA from Facebook’ menjadi ‘WA from Meta’ di bagian tampilan depan aplikasi dan menu pengaturan.

Baca Juga :   Nama Squad Keren FF, ML, PUBG Dan Artinya Terbaru

Namun, perubahan itu tampaknya tidak tersedia untuk semua penguji beta karena belum tentu menemukan merek baru setelah menginstal versi beta terbaru. Meski demikian, WABetaInfo dalam laporan terpisah menyebutkan bahwa pembaruan merek juga sudah mulai muncul di WhatsApp untuk iOS versi beta 2.21.220.14.