Whatsapp Clone Mod Apk ( WA Clone ) Anti Banned Terbaru 2021

  • Share
WhatsApp Clone

BantenDay.co.id – Ingin mempunyai dua akun Whatsapp dalam satu HP? Kamu bisa menggunakan aplikasi Whatsapp clone yang bisa di download di beberapa website atau blog yang menyediakannya. Seperti yang kita tau, aplikasi pesan online Whatsapp hanya mengizinkan satu perangkat untuk satu akun WA. Artinya, secara default kamu tidak bisa memiliki lebih dari satu akun dalam perangkat yang sama. Jika ingin mempunyai akun lain, terpaksa harus menggunakan perangkat HP lain.

Namun cara tersebut sudah terbilang kuno, karena ada banyak aplikasi yang bisa ditemukan untuk menggandakan akun WA. Dengan satu HP Android, kamu bisa memiliki lebih dari satu akun Whatsapp untuk nomor yang berbeda.  Tentunya akan sangat berguna sekali jika kamu ingin memisahkan urusan pribadi dengan urusan bisnis. Misalkan kamu ingin menggunakan akun WA untuk chat pribadi, kemudian satunya khusus untuk keperluan usaha agar tidak tercampur database nya.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan online yang memberikan banyak fitur untuk kemudahan komunikasi. Selain itu, banyak pengguna WA yang menggunakan aplikasi ini untuk keperluan bisnis mereka, terutama bisnis online. Jadi tidak mengherankan jika aplikasi tersebut sudah digunakan lebih dari 5miliar pengguna di dunia. Di Indonesia, aplikasi yang ditawarkan oleh WhatsApp LLC ini digunakan lebih dari 80% penduduknya. Artinya, lebih dari 200juta penduduk Indonesia menggunakannya.

Whatsapp Clone Android

Clone bisa diartikan dengan menggandakan, Whatsapp clone berarti akun WA yang digandakan atau dibuat menjadi dua dalam satu perangkat. Dengan aplikasi tersebut, sangat memungkinkan menggunakan aplikasi pesan online yang mempunyai banyak manfaat ini. Namun yang perlu diperhatikan, penggunaan aplikasi yang dimaksud bisa memberatkan kinerja ponsel. Jadi, pastikan perangkat HP Android yang digunakan memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Whatsapp memberikan banyak fitur menarik yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Fitur yang diberikan tersebut gratis dan bisa digunakan kapan saja. Sedangkan WA clone merupakan versi yang sudah dimodifikasi, artinya juga memiliki fitur yang kurang lebih sama. Namun ada sedikit tambahan dengan tidak mengurangi fitur dari versi resminya.

Baca Juga :   MB WhatsApp Apk iOS ( Iphone ) Versi Terbaru 2021

Jangan khawatir tidak bisa menggunakan versi Whatsapp mod apk yang satu ini karena HP Android belum di root. Kelebihan dan keunggulan utama dari aplikasi yang tidak tersedia di Playstore ini tidak alin yakni bisa digunakan pada perangkat yang tidak atau belum di root. Dengan kata lain, kamu bisa menggunakannya meskipun tidak mengubah HP dari bawaan pabrik.

Fitur Whatsapp Clone Apk

Berbicara mengenai fitur, tentunya banyak yang penasaran fitur apa saja yang dimaksud. Sebagian besar fitur yang kami berikan berikut tidak ada pada versi resminya. Meskipun begitu, ada beberapa yang sudah kamu nikmati pada versi original nya. Berikut fitur Whatsapp clone dan juga beberapa fitur dari versi aslinya!

1. Direct Chat

Apakah kamu bisa mengirim pesan pada nomor yang belum tersimpan pada kontak Whatsapp versi asli? Tentu tidak bisa bukan? Jika ingin memulai chatting atau obrolan, kamu harus menyimpan nomor tersebut dalam kontak terlebih dahulu, kemudian baru bisa memulai obrolan.

Kesulitan tersebut bisa diatasi ketika menggunakan Whatsapp clone, dimana kamu tidak perlu menyimpan kontak terlebih dahulu. Cukup buka aplikasi WA, buat pesan obrolan seperti bisanya, masukkan nomor tujuan dan kirimkan pesan. Mudah bukan?

2. Cloning Nomor WA

Punya HP lebih dari satu dengan nomor WA yang sama? Jika menggunakan versi asli dari Whatsapp LLC, kamu tentu harus logout terlebih dahulu agar bisa pindah ke perangkat lainnya. Jika tidak, maka pada HP satunya dipastikan gagal untuk melakukan login.

Berbeda jika kamu menggunakan aplikasi Whatsapp mod yang kita bahas kali ini, fitur selanjutnya yakni bisa melakukan cloning (menggandakan) nomor WA yang digunakan untuk membuat akun. Jadi kamu tidak perlu logout dari satu perangkat dan login menggunakan perangkat lain.

Baca Juga :   Download Nicoo Apk Unlock All Skin FF Free Fire Gratis Terbaru 2021

3. Simpan Status Akun Lain

Seringkali melihat status teman atau kontak lain yang menarik? Tentunya kamu hanya bisa melongo jika status yang dibuat menarik, lucu atau unik. Baik itu berupa video ataupun foto, kamu tidak bisa download atau menyimpannya dengan WA versi asli.

Lalu, bagaimana cara download status teman agar tersimpan di galeri atau memori HP? Jawabannya tetap sama, yakni menggunakan Whatsapp clone. Karena salah satu fitur utamanya ialah bisa digunakan download status orang lain.

4. Fitur Whatsapp Clone Lain yang Menarik

  • Tidak perlu mendaftar akun baru.
  • Langsung terhubung dengan WA web.
  • Menggandakan akun Whatsapp dalam satu HP.
  • Mengirim file berupa foto, video, audio DLL.
  • Download file yang diterima.
  • Cleaner khusus WA.
  • DLL.

Download Whatsapp Clone App Android dan Cara Instal

Apakah sudah ada keputusan untuk menggunakan aplikasi pesan yang sudah di modifikasi tersebut? Jika memang sudah yakin, kamu bisa download Whatsapp clone app yang bisa digunakan untuk perangkat Android maupun iPhone. Sayangnya, kamu tidak bisa mendapatkan aplikasi tersebut di Playstore. Oleh karena itu, kamu perlu mencarinya di beberapa situs yang menyediakannya. Salah satu nya bisa mengunjungi ApkPure yang merupakan situs tempa download file Apk.

Setelah berhasil download, kamu harus menginstalnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Karena aplikasi tersebut diluar Playstore, artinya tidak atau belum terdaftar di sana, maka cara pemasangannya juga berbeda. Akan tetapi jangan khawatir, kami pasti memberikan cara yang bisa kamu ikuti berikut!

  1. Buka setting (pengaturan) pada perangkat HP Android yang digunakan.
  2. Buka menu security.
  3. Aktifkan sumber tak dikenal.
  4. Cari dan buka file Whtasapp clone apk yang di download tadi.
  5. Tab pada nama file nya dan pilih instal.
  6. Tunggu proses pemasangan selesai.

Penutup

Apakah menggunakan aplikasi Whatsapp clone aman dan tidak memiliki risiko? Jika dilihat dari ketentuan dan kebijakan dari pengembang resmi Whatsapp, aplikasi modifikasi dan sejenisnya tersebut bisa dikatakan ilegal. Artinya, ada risiko yang harus siap ditanggung, salah satunya yakni akun WA ke banned.

  • Share