Social Spy WhatsApp : Kelemahan & Cara Menggunakannya Terbaru 2021

  • Share
Social Spy WhatsApp

BantenDay.co.id – Pernah mendengar istilah Social Spy WhatsApp namun tidak tau apa yang dimaksud? Sudah tau maksudnya namun tidak mengerti bagaimana cara menggunakannya? Jangan panik, pemberhentian kamu sudah benar pada artikel kami yang satu ini. pasalnya, kami akan membahas lebih detail tentang apa itu Social Spy dan juga bagaimana cara menggunakannya. Selain itu, banyak hal lain yang juga harus diketahui terkait dengan website tersebut.

Aplikasi pesan online terbesar saat ini boleh dikatakan Whatsapp sebagai pemegang kendali utama. Tentunya kamu juga pernah mendengar dan bahkan juga menggunakan aplikasi sejenis. Misalkan saja Telegram, Skype, Messenger DLL. Namun Whatsapp mempunyai pengguna terbanyak diantara pesaing tersebut. Tidak percaya? Coba lihat total download aplikasi Whatsapp yang ada di Playstore, sat ini sudah digunakan lebih dari 5miliar pengguna. Sedangkan Telegram dan Skype masing-masing total download hanya 1miliar dan 5juta.

Angka pengguna Whatsapp boleh dikatakan sama dengan aplikasi Messenger yang merupakan besutan media sosial ternama yaitu Facebook. Tentu saja hal itu tidak bisa dijadikan perbandingan karena Messenger didukung oleh Facebook yang mana menjadi media sosial terbesar di dunia saat ini. Sedangkan Whatsapp hanya berdiri sendiri, tidak ada media sosial atau aplikasi yang mendukung kesuksesannya.

Tingkat kepopuleran WA tidak lain memang fitur yang disediakan banyak bermanfaat bagi pengguna. Misalkan saja bisa dengan mudah mengirimkan file berupa foto, video, dan juga audio. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh WhatsApp LLC ini menjadi salah satu yang wajib ada pada perangkat ponsel pintar untuk dijadikan ajang komunikasi. Seiring dengan jalannya komunikasi tersebut, banyak yang ingin mengetahui apakah WA bisa disadap untuk mengetahui isi dari percakapan DLL yang dilakukan?

Social Spy WhatsApp untuk Tool Sadap

Masih melanjutkan kalimat terakhir pada pembukaan diatas, apakah bisa menggunakan Social Spy WhatsApp untuk menyadap akun lain dan mengetahui semua isi di dalamnya? Sebelumnya, kamu harus mengetahui bahwa kegiatan menyadap tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bisa dikatakan aktivitas tersebut sama sulitnya dengan nyamuk yang membandel. Apakah kamu benar-benar percaya bahwa melihat isi akun Whatsapp orang lain bisa dilakukan dengan cara menggunakan website tertentu?

Baca Juga :   5 Aplikasi Scan Foto Android Terbaik Dan Terbaru 2021

Untuk mengetahui dan membuktikan apakah memang benar-benar bisa, sebaiknya kita coba bersama-sama. Namun sebelumnya, kamu harus tahu menggunakan situs yang satu ini cukup sulit untuk benar-benar menghasilkan apa yang kamu harapkan. Artinya, ada banyak syarat yang harus dilakukan untuk bisa menyadap nomor yang digunakan untuk membuat akun Whatsapp tersebut.

Apabila salah satu syarat tidak terpenuhi, sudah bisa dipastikan bahwa usaha yang kamu lakukan bakal sia-sia, artinya tidak berhasil. Dari beberapa percobaan yang dilakukan, kesulitan utama menggunakan website Social Spy WhatsApp ini tidak lain karena banyaknya survey yang harus dilalui.

Cara Sadap Whatsapp dengan Social Spy WhatsApp

Kegiatan menyadap seperti ini biasanya sering dilakukan oleh remaja yang ingin mengetahui isi akun WA dari pasangan mereka. Dengan kata lain, mereka ‘kepo’ apakah benar seseorang yang dianggap istimewa tersebut tidak berkhianat. Daripada semakin penasaran dan ingin membuktikan apakah work atau tidak, terlebih jika kamu enggan menggunakan jasa sadap WA, silahkan coba langkah berikut!

  • Buka aplikasi browser di HP atau laptop.
  • Kunjungi https://socialspy.info/whatsapp.
  • Masukkan nomor telepon akun Whatsapp yang ingin disadap.
  • Klik ‘submit’.
  • Tunggu proses loading selesai.
  • Lengkapi ‘human verification’ yang diberikan.
  • Silahkan mengisi survey yang diberikan sampai selesai.
  • Apabila semua survey telah berhasil dan sukses, katanya bisa melihat riwayat obrolan DLL dari akun target tersebut.

Social Spy Whatsapp Apakah Aman?

Sudah mencoba cara diatas? Apakah sudah berhasil? Apapun hasilnya, sekarang mari kita lanjut pada pertanyaan berikutnya, social spy Whatsapp apakah aman? Dilihat dari sisi mana dulu pertanyaan tersebut. Jika maksudnya untuk akun Whatsapp yang kamu gunakan saat ini, pastinya aman dan tidak mungkin terjadi apa-apa karena kamu tidak memberitahukan informasi apapun pada website tersebut.

Baca Juga :   YoWhatsApp ( YoWA ) Apk 17.00.1 By Heymods Versi Terbaru 2021

Lalu bagaimana dengan akun WA target? Dimana tadi sempat memasukkan nomor yang dimaksud untuk mencoba apakah social spy whatsapp hack berhasil atau tidak! Secara garis besar tetap aman karena hanya nomor yang dimasukkan, tanpa password dan informasi penting lainnya. Akan tetapi, satu hal yang bisa berpengaruh yakni nomor tersebut bisa dijadikan ajang spamming untuk iklan. Jadi secara teknis, menggunakan social spy masih bisa dikatakan aman dan tidak mempengaruhi hal penting pada akun Whatsapp.

Kelemahan Social Spy

Kami yakin bahwa kamu menyerah dengan survey yang merupakan syarat utama sebagai cara hack akun WA diatas. Benar bukan? Memang survey yang diberikan terkesan berbelit dan tidak masuk akal. Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa kesulitan utama dari website hack Whatsapp diatas yaitu dari survey yang diberikan. Namun bukan hanya itu, berikut beberapa kelemahan social spy whatsapp yang perlu diketahui!

  • Halaman survey sering gagal dibuka, sebagai solusinya, coba kamu refresh halaman tersebut atau mencoba mengulangi dari awal.
  • Kendala karena adanya antivirus yang ada pada perangkat.
  • Situs utamanya tidak bisa dibuka atau seting mengalami overload.
  • Tidak tersedia survey ketika kamu mencoba menyadap nomor Whatsapp.

Penutup

Apakah cara menyadap menggunakan Social Spy bisa dikatakan work? Tentunya hal ini tergantung dari usah yang kamu lakukan tadi. Namun dari percobaan yang BantenDay.co.id lakukan sendiri, kami berhenti pada langkah mengisi survey yang merupakan syarat wajibnya.

Bisa jadi website tersebut hanya memanfaatkan iklan yang ada pada survey yang kamu isi. Sehingga mereka mendapatkan keuntungan dari kegiatan yang kamu lakukan. Dengan kata lain, kami bisa mengatakan bahwa Social Spy WhatsApp tidak work dan hanya mencari keuntungan sepihak.

  • Share