Aplikasi Yagoal Penghasil Uang Legit Atau Penipuan ? Ini Penjelasannya

BantenDay.co.id – Aplikasi penghasil uang selalu banyak diburu warganet. Baru-baru ini muncul aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan pundi-pundi uang hingga jutaan rupiah tiap minggunya yakni aplikasi yang bernama Aplikasi Yagoal. Banyak wargane yang tergiur untuk mencoba peruntungan dari Aplikasi Yagoal untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi apakah benar yang diklaim tersebut benar atau jangan-jangan penipuan ?

Aplikasi penghasil uang semacam Yagoal banyak bertebaran di internet. Kemunculan aplikasi penghasil uang terbaik 2021 tentunya membawa angin segar ditengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini. Hanya saja kita perlu hati- hati, karena tidak sedikit aplikasi dengan iming-iming bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat ternyata penipuan. Yang lebih ngerinya lagi, aplikasi-aplikasi tersebut ternyata menggelapkan data penggunanya yang digunakan untuk penipuan.

Nah, buat kamu yang sengaja mampir diartikel ini untuk mengetahui informasi terkati Aplikasi Yagoal apakah benar-benar work atau penipuan. Kamu berada di halaman artikel yang tepat. Disini kami akan mengulasnya secara lengkap apakah aplikasi penipuan, bagaimana cara kerja Aplikasi Yagoal untuk mendapatkan uang. Dan beberapa informasi penting lainnya terkait Aplikasi Yagoal. Untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini.

Tentang Aplikasi Yagoal

Aplikasi Yagoal aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini banyak diburu warganet. Aplikasi ini diklaim bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah untuk para membernya. Sekilas cara kerja aplikasi ini mirip dengan aplikasi – aplikasi penghasil uang yang dulu pernah viral seperti aplikasi alimama, v-tube, dan sejenisnya. Ya, untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu sebesar 100 ribu rupiah.

Baca Juga :   Download TikTok Plus 18Th Mod Apk Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Deposit tersebut wajib dilakukan sebagai syarat untuk mengaktifkan akun kamu di Aplikasi Yagoal. Namun kamu tidak perlu khawatir karena uang yang kamu depositkan tersebut katanya akan berbunga sebesar 2% tiap harinya. Dari bunga yang kamu dapatkan tersebut tentunya bisa membantu kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup lumayan.

Semakin banyak jumlah deposit yang kamu lakukan maka semakin besar penghasilan yang kamu dapatkan dari Aplikasi Yagoal. Selain melakukan deposit, kamu juga harus menjalankan beberapa misi agar kamu bisa mengumpulkan poin-poin di Aplikasi Yagoal. Poin yang kamu dapatkan nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang tunai untuk di transfer ke nomor rekening kamu.

Cara Register Di Aplikasi Yagoal

Penasaran dan ingin mencoba peruntungan mendapatkan penghasilan tambahan dari apk Yagoal ? Ya, buat kamu yang penasaran dan bermintat bergabung menjadi member di apk Yagoal. Silahkan kamu daftar terlebih dahulu untuk menjadi member di aplikasi ini. Adapun langkah-langkahnya silahkan kamu ikuti seperti tutorial berikut ini.

  1. Pertama silahkan kamu buka aplikasi browser di HP 
  2. Kemudian silahkan kamu kunjungi situs https://yagoal.online/.
  3. Nah, ditahap ini silahkan kamu isi biodata diri dan password pada kolom yang tersedia.
  4. Jika sudah silahkan kamu klik Daftar untuk membuat akun.
  5. Kemudian silahkan kamu masukkan kode verifikasi yang muncul dari HP kamu.
  6. Selanjutnya silahkan kamu lakukan deposit saldo sebesar Rp100 ribu sebagai syarat untuk mengaktifkan akun.

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Yagoal

Cara mendapatkan uang di apk Yagoal sebenarnya sudah kami jelaskan diawal tadi. Ya, untuk mendapatkan uang dari apk Yagoal kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu sebesar 100 ribu rupiah. Selain sebagai syarat untuk mengaktifkan akun, deposit tersebut juga sebagai investasi kamu. Karena uang yang kamu depositkan tersebut nantinya akan berbunga sebesar 2% tiap harinya.

Baca Juga :   Al Composite Video Pengantin Apk Yang Viral Di TikTok

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengumpulkan poin-poin yang kamu lakukan dari bermain game yang tersedia di apk Yagoal. Poin yang berhasil kamu kumpulkan tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan dengan uang tunai yang akan masuk ke saldo akun kamu.

Salah satu game menarik yang ada di apk Yagoal diantaranya yaitu tebak skor pertandingan sepak bola. Jika tebak prediksi skor yang kamu lakukan benar maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 75%. Nah yang lebih menariknya lagi kamu bisa mekaukannya hingga berkali-kali hingga kamu bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin.

Apakah Aplikasi Yagoal Penipuan ?

Jika berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya tentunya kita harus berhati-hati terhadap aplikasi semacam ini. Ya, seperti yang kami jelaskan tadi bahwa untuk bergabung menjadi member di aplikasi ini maka harus melakukan deposit sebesar 100 ribu rupiah. Untuk uang yang didepositkan tersebut tidak terdapat perjanian yang jelas berapa persen uang yang akan di kembalikan atau bisa jadi tidak dikembalikan sama sekali.

Selain itu aplikasi ini meminta data-data pribadi pada saat melakukan register di apk yagoal. Data-data tersebut tentunya sangat berbahaya jika digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan penipuan dan sebagainya. Oleh karena itu kami tidak menyarankan kamu untuk bergabung menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang dapat kami bagikan di postingan artikel terbaru bantenday.co.id kali ini. Terima kasih telah mengunjungi artikel ini dan semoga apa yang telah kami share di artikel ini bisa bermanfaat untuk semua para pembaca.