Apa Itu GB WhatsApp, Perlu Diketahui Resiko Penggunaanya

BantenDay.co.id – Di era digital ini banyak sekali kemudahan yang bisa kita lakukan contohnya membeli barang-barang rumah tangga atau kebutuhan yang lainnya tanpa harus mengunjungi toko tersebut. Cukup dengan ponsel pintar yang kita miliki barang tersebut datang sendiri kerumah.

Begitupun dengan salah satu platfom yang banyak di gunakan oleh Netizen untuk menghubungi teman, keluarga atau pacar dengan menggunakan WhatsApp. Yups, aplikasi sejuta umat ini sudah di unduh lebih dari 5 M lebih.

Namun, WhatsApp sendiri memiliki berbagai versi, mulai dari GB WhatsApp, Fouad WhatsApp, FM WhatsApp dan masih banyak versi yang lainnya. Dari semua versi yang sudah kami jelaskan, banyak orang beralih menggunakan WhatsApp versi GB, karena memiliki fitur  unggulan yang bisa di gunakan.

Akan tetapi, sebelum kalian menggunakan aplikasi WA versi tidak resmi, ada baiknya ketahui terlebih dahulu apa itu GB WhatsApp dan apakah menggunakan versi ini aman atas resiko yang nantinya bisa membahayakan akun kita? Simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp adalah aplikasi pengolah pesan yang di kembangkan oleh pihak ketiga sehingga memiliki keunggulan dari segi fitur yang ada di aplikasi tersebut.

Tak heran bila GB WhatsApp saat ini banyak di unduh oleh banyak pengguna ponsel di seluruh Indonesia, karena kelebihan yang dimilik oleh aplikasi tersebut. Dengan fitur yang di suguhkan oleh GB WA ini memudahkan penggunanya melaukan berbagai macam perombakan dari segi tampilan atau yang lainnya.

Namun, apakah GB WhatsApp ini aman di gunakan? Bisa kita ketahui bersama jika aplikasi yang sudah di modifikkasi memiliki banyak resiko untuk penggunanya. Hal ini yang harus perlu kalian perhatikan ketikan ingin menggunakan GB WA ini, pasalnya dari segi keamanan tidak telalu mendukung yang nantinya akun kalian akan di banned atau di blokir.

Baca Juga :   VN Mod Apk Full Unlocked + Tanpa Watermark Versi Terbaru 2022

Kelebihan GB WhatsApp

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas bila GB WhatsApp ini memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa di gunakan. Maka dari itu, bagi kalian yang ingin mengetahui fitur apa saja yang ada di GB WA ini. Berikut ulasan lengkapnya.

  • Bisa menggunakan 2 akun dalam satu platfom
  • Teman gratis yang bisa kalian gunakan.
  • Centang Biru bisa di nonaktifkan.
  • Bisa mengirim file berbagai ukuran yang besar.
  • Jumlah media tak terbatas.
  • Story bisa di download atau bisa download status orang.
  • Fitur Password dan Font Custom.
  • Fitur balas pesan otomatis.

Mungkin salah satu alasan dari banyaknya orang beralih ke GB WhatsApp ini yaitu fitur yang tidak ada di WhatsApp versi original. Dari segi fitur GB WA ini unggul dari WA versi resmi, akan tetapi apakah GB WhatsApp aman atau tidak ada risiko seperti WhatsApp versi aslinya? Simak ulasan yang berikut ini.

Risiko Pengguna GB WhatsApp

Untuk kalian para pengguna GB WhatsApp yang perlu di perhatikan yaitu risiko yang nantinya akan terjadi pada akun yang kalian miliki. Karena pada dasarnya menurut dukcapilmakassar.co.id, jika aplikasi yang tidak resmi akan memiliki banyak risiko yang akan kalian temui.

Risiko yang pertama pengguna GB WhatsApp yaitu data yang kalian gunakan untuk mendaftarkan atau mengaktifkan GB WA ini tidak ada jaminan akun yang kalian buat tersebut akan aman, hasilnya akun yang kalian akan terblokir secara otomatis.

Tidak hanya pemblokiran akun, hal yang paling menakutkan untuk pengguna GB WhatsApp ini yaitu ketika terjadinya kebocoran data akan membahayakan bagi pengguna akun tersebut. Maka dari itu, sebaiknya bagi kalian para pengguna aplikasi GB WhatsApp ini harus berhati-hati dan admin sarankan menggunakan aplikasi yang resmi agar tidak ada kejadian yang tidak di inginkan.

Baca Juga :   Download Idlix Apk Nonton Streaming Sub Indonesia Gratis

Akhir Kata

Itulah tadi informasi mengenai Apa Itu GB WhatsApp? Perlu di ketahui risiko pengguna GB WhatsApp. Semoga pembahasan yang satu ini bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi himbawan bagi kalian yang menggunakan GB WA ini agar terhidar dari akun dan kebocoran data yang kalian miliki. Terima kasih.