Sejumlah Tokoh Sanjung Nabil Jayabaya dalam Kegiatan Bukber BPC Gapensi Lebak

0
260

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Sejumlah tokoh di Kabupaten Lebak mengapresiasi sosok M. Nabil Jayabaya dalam memimpin BPC Gapensi Lebak. Sosok Nabil dinilai telah membawa perubahan organisasi ke arah lebih baik.

“Saya melihat, sosok Nabil merupakan orang cakap dalam memimpin. Beliau juga mampu berkomunikasi dengan baik dengan semua kalangan dan golongan,” kata Eri Juhaeri saat memberikan sambutan di acara silaturahmi dan buka bersama (Bukber) yang digelar BPC Gapensi Lebak, bertempat di perumahan Pesona Mutiara Lebak, Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Senin, (3/5/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, wakil ketua DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Jarta, Anggota DPRD Lebak, Agus Ider Alamsyah, Ketua Kadin Paradigma Baru, Hera Komaratullah, Ketua Kadin Lebak, Vivi Sumantri Jayabaya, Ketua HIPMI Lebak, Yosep Mulyawan Karis beserta sejumlah tamu undangan lainnya.

Selain memiliki sosok kepemimpinan yang cakap dan mumpuni, Nabil Jayabaya juga memiliki sikap kepedulian yang tinggi terhadap kondisi lingkungan masyarakat.

“Sulit mencari sosok seperti berliau ini (Nabil Jayabaya). Terbukti, beliau mampu membawa roda organsiasi Gapensi Lebak ke arah yang lebih baik,” kata Eri Juhaeri yang merupakan politisi senior di Lebak itu.

Eri Juhaeri juga mendukung Nabil Jayabaya untuk mangung dalam Pilkada Lebak mendatang. “Kita dukung, jika beliau nanti maju dalam Pilkada Lebak mendatang,” ucapnya.

Senada disampaikan, Ketua Kadin Lebak, Vivi Sumantri Jayabaya. Ia mendukung Nabil Jayabaya maju dalam Pilkada Lebak mendatang.

“Sosok kepemimpinannya cakap dan mumpuni,” ucap keponakan Mulyadi Jayabaya itu.

Ketua HIMPI Lebak, Yosep Mulyawan Karis. Menurutnya, keberhasilan sosok Nabil Jayabaya dalam memimpin Gapensi Lebak sangat menginspirasi. Suksesnya keberhasilan Gapensi Lebak dibawah kepemimpinan memberikan warna bagi organisasi lain di Lebak.

“Sosoknya luar bisa, Gapensi Lebak beruntung memiliki figur seperti beliau yang sangat menginspirasi,” kata Yosep.

Sementara, M Nabil Jayabaya menegaskan, tujuan Gapensi Lebak bukan karena hanya sebatas mencari profit semata, tetapi lebih bagaimana upaya mensejahterakan masyarakat.

“Karena itu, di Gapensi Lebak ada program Gapensi Peduli. Program ini bersipat membantu masyarakat dalam sosial kemanusiaan. Saya melakukan program itu bukan karena akan mencalonkan diri menjadi Bupati. Tapi memang itu adalah program yang dijalankan Gapensi Lebak,” ucapnya.

Nila Jayabaya, ibunda Nabil Jayaba sempat memberikan sedikit tausiah kepada tamu undangan tentang tema keikhlasan. Ia juga menyampaikan, semua warga Lebak memiliki hak untuk mencalonkan diri dalam Pilkada nanti.

“Semua punya hak, asal sesuai kompetensinya. Jangan seolah-olah berasumsi hanya keluarga Jayabaya saja kan,” ucapnya (Red/Lukman/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here