Pemuda di Kampung Seklok Sobang Gotong Royong Perbaiki Jembatan Gantung

0
307

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Jembatan Gantung yang menghubungkan Kampung Sukarsa dan Kampung Seklok Desa Sukaresmi Kecamatan Sobang Lebak salah satu akses lalu lintas ekonomi dan sosial. Namun sayangnya jembatan tersebut sudah rusak.

Kondisi lantai dari lempengan besi sudah berkelupas dan baud pengunci sudah lepas serta sisi atas banayak yang lepas tentunya jembatan tersebut sangat berbahaya bagi warga  pejalan kaki dan roda dua.

Membuat terpanggil hati para pemuda Kampung setempat. Ketua Pemuda Kampung Seklok, Hasan Basri  bekerjasama dengan masyarakat setempat serta paguyuban lingkungan masyarakat desa Sukaresmi di pimpin oleh Jaro Juju Juansyah melakukan perbaikan secara gotong royong.

Dikatakan Hasan Basri, dengan dilaksanakannya perbaikan jembatan gantung 2 yang menghubungkan kp. Sukarasa dan kp. Seklok minggu dapat berjalan lancar walaupun dilaksanakan pada saat puasa Ramdhan dan dilanjut buka bersama di lokasi.

“Alhamdullah kegiatan kepemudaan kp. Seklok terus berjalan dan tetap solid berbuat baik dan berjuang untuk masyarakat,” ungkap Hasan Basri ketua Pemuda Minggu (2/5/2021).

Sementara salah satu tokoh masyarakat Jaro Juju mengatakan, semoga kegiatan gotong royong ini terus berjalan karena bagian dari perjuangan membangun negeri dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sudah dapat dilalui oleh kegiatan masyarakat seperti mengangut hasil bumi dan kegiatan ekonomi lainnya serta roda dua pun sudah bisa lewat dengan lancar.

“Insyaallah kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan para pemuda dan masyarakat untuk kebaikan selanjautnya dan terimakasih untuk semua unsur yang telah mendukung dalam kegiatan ini,” katanya. (Juju/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here