Berbagi Takjil, Ketua Karang Taruna Curugbitung Lebak Apresiasi Pengusaha Galian Tanah

0
464

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Ketua Karang Taruna Kecamatan Curugbitung, Andriyana berharap semua pengusaha yang ada di wilayah Kecamatan Curugbitung peduli terhadap sesama manusia khusunya masyarakat setempat.

Menurutnya, di masa pandemi semua serba sulit hadirnya para pengusaha yang sifatnya sementara berdampak positif bagi warga sekitar yang membutuhkan pekerjaan apa lagi menjelang idul fitri.

“Seperti yang dilakukan oleh Ibu Santi seorang pengusaha galian tanah berbagi rasa dengan seluruh pengendara motor yang melintas di area lokasi jalan raya Maja koleang tepat di desa cilayang,” kata Andriana kepada Bantenday.co.id Minggu (2/5/2021).

Pihaknya sebagai ketua karang taruna sekaligus ketua SATGAS K3 Galian Tanah mengapresiasi tindakan kemanusian yang telah di lakukan seorang pengusaha.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga setempat dan para pengendara yang melintas. Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Santi,” katanya.

Meski demikian kata Andriayana, dirinya  berpesan  kepada pengusaha galian tanah agar menjaga stabilitas jalan, kebersihan jalan, dan stop aktivitas ketika turun hujan.

“Terimakasih atas pengertian pengusaha semoga pengusaha sadar bahwa diantara rezekinya ada hak orang lain,” tukasnya (Red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here