Tebar Kebaikan Dibulan Suci, Gapensi Lebak Berikan Santunan hingga Bagi-bagi Sembako

0
262

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Lebak kembali melakukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial, tersebut dilaksanakan di Kampung Kadu Langgar, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (30/4/2021).

Ketua BPC Gapensi Lebak, M. Nabil Jayabaya terjun langsung ke masyarakat, didampingi istri tercinta Intan Novitasari.

Dalam kesempatan itu, M. Nabil Jayabaya mengatakan, kegiatan sosial merupakan bentuk kepedulian Gapensi Lebak yang ingin berbagi di bulan suci Ramadan. Gapensi hadir harus memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Ini sebagai bentuk support agar masyarakat yang terdampak pandemi tetap semangat. Saya ingin melihat warga tersenyum,” kata pria yang akrab dengan semua golongan itu.

Ia berharap, warga terus semangat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini. Di masa pandemi ini, Ia juga mengimbau warga tetap menjaga kesehatan dan kelestarian lingkungan sekitar.

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan di sekitar. Ketika kita menjalani pola hidup sehat, Insya Allah kita terjauh dari berbagai penyakit. Jangan lupa juga patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara, salah satu warga setempat, Jana mengaku senang dengan hadirnya tokoh muda yang perduli kepada warga kurang mampu. Bantuan yang diberikan tentu sangat membantu, terlebih di masa  pandemi ini.

“Warga dengan ekonomi pas-pasan seperti saya ini sangat terdampak pandemi. Jadi bantuan ini sangat berarti,” ujarnya. (Red/Lukman/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here