LMPI Ranting Citeras Adakan Santunan Yatim dan Bukber

0
394

LEBAK,BANTENDAY.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Ranting (Maran) Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak adakan buka bersama Masyarakat dan santunan anak-anak yatim yang berlokasi di kampung Cilangkap Desa Sukamanah-Rangkasbitung (Minggu,25/04/2021).

Santunan 40 anak yatim berlangsung sekitar jam 16.30 wib itu dihadiri oleh ketua LMPI Markas Anak Cabang (MAC) Rangkasbitung Suyono S.E, Kepala Desa Sukamanah Kiki Nugraha, ketua Rt 02 Kampung Cilangkap Madtohir, tokoh Agama Ustadz Suwanta dan tokoh pemuda Deni, dan acara dilanjut dengan buka bersama.

Kepala Desa Sukamanah Kiki Nugraha mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Ormas LMPI atas kegiatan yang telah mereka berikan karena walaupun sedikit tapi bagi yang membutuhkan itu sangat berarti.

“Saya selaku Kades Sukamanah mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah temen-temen Ormas LMPI dan para Donatur berikan kepada masyarakat saya, karena walaupun nilainya sedikit tetapi bagi yang membutuhkan itu sangat berarti, mudah-mudahan semua itu bisa bermanfaat,”tutur nya.

Ketua LMPI Maran Citeras Aepul H menuturkan, kegiatan ini semata-mata atas dasar panggilan jiwa kami sebagai Organisasi Sosial yang mempunyai slogan dari Masyarakat untuk Masyarakat, apalagi kita bisa berbagi di bulan yang sangat mulia ini yaitu bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

“Kegiatan santunan ini terlaksana atas dukungan para Donatur dan keluar atas panggilan jiwa kami sebagai Organisasi Sosial yang mempunyai slogan dari Masyarakat untuk Masyarakat, apalagi kita bisa berbagi di bulan yang penuh berkah ini yakni bulan suci Ramadhan,”pungkas Aepul kepada awak Media(Nursanto DC/Bagus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here