Telah Dibuka SPBU Gunungkencana Lebak Banten, Isi BBM dapat Kopi dan Masker Gratis

0
254

Telah Dibuka SPBU di Kecamatan Gunungkencana, Lebak Banten (Foto : Bantenday)

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Telah dibuka Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina 35.42303 di Jalan Gunungkencana-Banjarsari Kecamatan Gunungkencana Lebak Banten.

Pemilik SPBU Pertamina 3.542303. H Efu Safullah mengatakan, dalam menyalurkan energi ke pelosok negeri kini pihaknya menghadirkan penyalur SPBU di Kecamatan Gunungkencana untuk memenuhi kebutuhan warga Gunungkencana dan sekitarnya juga bagi masyarakat yang akan menuju ke Banten Selatan bisa beristirahat sambil isi BBM di SPBU tersebut.

“SPBU Gunungkencana ini menyediakan BBM Pertalite, Pertamax serta Delite dan juga pelumas pertamina,” kata H Efu kepada Bantenday.co.id Minggu (4/4/2021).

Selain itu kata H Efu, SPBU ini juga di lengkapi dengan fasilitas lainnya seperti pengisian ait dan angin, dilengkapi juga mushola yg luas serta toilet 4 pintu yang bersih.

“Saat ini kami menyediakan minum kopi gratis serta pemberian masker kepada masyarakat yang membeli BBM di SPBU Gunungkencana,” ungkap H Efu yang juga Anggota DPRD Banten dari Fraksi PKB. (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here