Hasil Muswilub, Aziz Hakim kembali Pimpin DPW Ormas Badak Banten

0
384

Ketua Terpilih DPW Badak Banten, Aziz Hakim (Foto : ist)

PANDEGLANG, BANTENDAY.co.id – DPW Provinsi Banten Ormas Badak Banten menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muswil) di RM Cibaru Kecamatan Mandalawangi Pandeglang Minggu (4/04/2021).

Dalam kegiatan Muswilub tersebut ada dua kandidat yang mencalonkan diri
yaitu Ahmad Saepudin, dan Azis Hakim. Dari delapan DPD yang ada di Banten masing-masing DPD mempunyai satu hak suara. Azis Hakim mendapatkan 5 suara DPD dan Ahmad Saepudin mendapatkan 3 suara.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP Badak Banten Buya Sujana Karis mengatakan, pemilihan ketua DPW Provinsi Banten ini bukanlah sebagai ajang kekuatan, melainkan ini adalah demokrasi siapapun yang terpilih harus di dukung.

“Ini pesta demokrasi kita, bukan ajang adu kekuatan, siapapun yang terpilih jalan organisasi dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Ketua terpilih Azis Hakim mengucaokan terima kasih atas dukungannya, ini bukan kalah atau menang siapapun yang terpilih harus kita dukung.

Alhamdulillah terima kasih atas support yang diberikan, bantu saya dalam menjalankan tugas-tugas organisasi kedepannya, saya masih butuh bimbingan,” kata Azis.

Sementara itu, Ahmad Saepudin ketua DPD Kabupaten Tangerang yang mencalonkan diri sebagai ketua DPW dalam keterangannya mengatakan ini bukan kalah dan menang, artinya dalam Muswilub ini pengkaderan ormas Badak Banten berjalan dengan baik.

“Ini adalah demokrasi, bukan mencari siapa yang kalah ataupun menang, selamat saya ucapkan kepada saudara Azis Hakim yang terpilih sebagai Ketua DPW provinsi Banten,” ujarnya (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here