LMPI Lebak Dirikan Posko Maran Sukamanah

0
259

LEBAK,BANTENDAY.co.id – Untuk melebarkan sayap Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) mendirikan posko Markas Ranting (Maran) Sukamanah, yang berlokasi di jalan Prof.Dr.Ir Soetama kampung Cilangkap Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, dan dikukuhkan Ketua LMPI Kabupaten Lebak (27/02/2021).

Di acara pengukuhan itu turut hadir Ketua LMPI Lebak Herli Suhendi, Ketua Kecamatan Rangkasbitung Suyono, ketua Kecamatan Warunggunung Wa Ajim, Komandan Brigade 34 Lebak Roni juga turut hadir Kepala Desa Sukamanah Usep Pahlaludin. Walaupun banyak undangan yang hadir tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan karena Kabupaten Lebak sendiri masih di berlakukan PPKM Mikro untuk menanggulangi Covid-19.

Ketua LMPI Kabupaten Lebak Herli Suhendi, sangat mengapresiasi hal tersebut karena dengan adanya Posko itu adalah wadah untuk bersilaturahmi juga menyampaikan pendapat atau ide ide dari anggota Ranting itu sendiri, dan juga menampung keluhan keluhan yang muncul dari luar Organisasi karena LMPI adalah bagian dari kontrol sosial.

“Saya sangat mengapresiasi dan terharu dengan sudah terbentuknya Posko Ranting LMPI di Desa Sukamanah, karena ini suatu wadah untuk para anggota bersilaturahmi dan juga menampung keluhan yang munculnya dari luar Organisasi karena LMPI adalah punya andil dalam kontrol sosial,”terangnya panjang lebar.

Ditambahkan ketua LMPI Ranting Desa Sukamanah Aepul.H, saya sendiri sangat bangga karena dengan segala keterbatasan yang kita rasakan sekarang ini dan dengan sukarela para anggota Ranting bahu membahu untuk membentuk Posko ini. Karena kita Ormas LMPI selalu mengedepankan kekompakan dan kesolidan.

“Kami bangga bisa membentuk Posko LMPI Ranting Sukamanah, karena saya melihat para anggota Ranting bahu membahu tuk mendirikan Posko ini, dengan segala keterbatasan tapi tetap mereka selalu mengedepankan kekompakan dan kesolidannya,” pungkasnya. (Nursanto DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here