Langgar Prokes Warga Cisoka Disanki Pus Up

0
265



TANGERANG,BANTENDAY.co.id – Sejumlah warga Cisoka Kabupaten Tangerang mendapakan sanki lantaran tidak mematuji protokol kesehatan. Sanki yang diberikan bagi pelanggar prokes itu salah satunya disuruh push up oleh petugas Polsek Cisoka,

Protokol kesehatan yang sudah berjalan dan di atur pemerintah membuat seluruh Jajaran Muspika di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, terutama di Wilayah Hukum Polsek Cisoka.


Kapolsek Cisoka AKP Nurohman pada Jumat, (26/2/2021) memimpin acara Giat Oprasi Yustisi Protokol Kesehatan di Perempatan depan Mako Polsek Cisoka.

Melalui Iptu Darsimin Kanit Sabhara, Kapolsek Cisoka AKP Nurohman mengatakan, Polsek Cisoka pada pagi hari ini mengadakan Oprasi Yustisi diperempatan Cisoka dan menindak lanjuti dari awal PPKM.

“Dan kita sudah melaksanakan di masing-masing kelurahan atau esa juga dilaksanakan Oprasi serupa, namun kita lihat di jalanan masih banyak yang tidak patuh pada Protokol kesehatan keluar tidak pakai masker hari ini kita laksanakan di perempatan Cisoka depan Mapolsek Cisoka,” katanya.(Nursanto DC/ Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here