Sekretaris Karang Taruna Lebak Lantik Pengurus Karang Taruna Panggarangan

0
437

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Karang Taruna Kecamatan Panggarangan menggelar prosesi Pelantikan Kepengurusan dan Rapat Kerja dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan  (Prokes) Covid-19. Di Kantor Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan. Kamis (25/2/202).

Dalam pelaksanaan tersebut untuk mencegah penularan Covid+19 panitia menyediakan masker dan tempat untuk mencuci tangan di tempat kegiatan. 

Hadir dalam pelantikan tersebut sekretaris Karang Taruna Kabupaten Lebak Ari Pramudya serta berbagai elemen masyarakat. Dibawah kepemimpinan yang baru. Nazruli Dwi Wijaya selaku ketua terpilih mengatakan, pihaknya mampu mengakomodir kalangan muda yang mayoritas dibawah umur 28 tahun sebagai Pengurus Karang Taruna Kecamatan Panggarangan periode 2021 -2026.

“Kita sebagai pemuda pemudi bangsa ini harus menjadi garda tebepan kemajuan bangsa, karena masa depan bangsa ada di tangan pemuda – pemudi sebagai generasi penerus bangsa,” ucapnya dalam sambutannya.

Selain itu kata dia, Karang Taruna harus selalu hadir ditengah–tengah masyarakat dan mampu menampung tiap aspirasi dari masyarakat.

“Sebagai organisasi sosial kita harus bisa menjalankan roda organisasi ini di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Ari Pramudya selaku Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Lebak menambahkan, Karang Taruna harus selalu eksis keberadaanya tidak hanya semata pembentukan dan tanpa ada kegiatan saja.

“Ini merupakan langkah awal perjalanan dalam berorganisasi akan ada lika-liku dan tantangan di depan yang akan datang,” tukas Ari (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here