Wakil Ketua Komisi V DPRD Banten Blusukan Salurkan Bantuan di Kota Tangerang

0
178

SERANG, BANTENDAY.co.id – Banjir yang melanda beberapa titik di wilayah  Provinsi Banten khususnya di wilayah Kota Tangerang, menggerakan nurani kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Turun Basis (Turba).

Seperti yang di lakukan Dr Yeremia Mendrofa pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten yang juga wakil ketua Komisi V DPRD Banten. Pihaknya terjun langsung kelapangan membagikan kebutuhan makanan siap saji  ke beberapa titik di wilayah Kota Tangerang.

Adapun titik yang di kunjungi Dr Yeremia Mendrofa antara lain di wilayah Rt 02 Rw 12 komplek Duren Villa kelurahan Tajur Kecamat Ciledug Kota Tangerang. Rw 03 komplek Pondok Bahar kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. Rw 05 Komplek Ciledug Indah II kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang tengah. Kota Tangerang. Rw 06 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Saya terjun langsung mengunjungi warga yang menjadi korban musibah banjir ini, lantaran ini bentuk kepedulian saya terhadap warga apalagi ini daerah pemilihan saya, sudah sepatutnya saya sebagai  pengurus Partai PDIP dan juga wakil ketua Komisi V peduli terhadap warga,” katanya saat di hubungi Bantenday.co.id Selasa (23/2/2021).

Ia berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Banjir.

“Saya harap bantuan yang saya salurkan kepada warga bisa bermanfaat, dan dapat meringankan warga yang terkena dampak banjir,” tukasnya. (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here