Maraknya Dugaan Kasus Narkoba, Kumala Datangi Polres Lebak

0
378

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Jajaran pengurus Koordinator Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) mendatangi Polres Lebak guna menanyakakan terkait maraknya dugaan pengguna Narkoba khususnya di Kabupaten Lebak.

Ketua umum Koordinator Kumala Komarudin mengatakan, dalam realita sosial masyarakat penggunaan narkoba di Lebak cenderung signifikan meningkat dari tahun 2019 hingga 2021.

“Maka dari itu agar proses penegakan hukum bagi siapa saja yang tertangkap baik itu pengguna dan pengedar harus di proses berdasarkan hukum yang berlaku agar hukum tidak tumpul ke atas dan tajam kebawah,” kata Komarudin sapaan akrabnya Marko di sela-sela audiensi yang di terima Kasat Narkoba Iptu Ilman Robiana di Mapolres Lebak Selasa (23/2/2021).

Ditambahkannya, dalam hal ini Kumala menyoroti agar aparat kepolisian bertindak secara netral, mengusut tuntas para pelaku pengedar dan pemakai barang terlarang tersebut.

“Kedatangan kami ke Polres Lebak dalam rangka mendukung dan mendesak Kapolres Lebak untuk mengusut tuntas kasus Narkoba secara cepat dan tidak pandang bulu sesuai denga azas hukum yang berlaku,” tukasnya.

Sementara itu Kasat Narkoba Iptu Ilman Robiana mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kumala yang sudah mendukung pengungkapan kasus penyelewengan obat terlarang tersebut.

“Kami dari Satnarkoba Polres Lebak mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam penangan kaitannya dengan dugaan Kasus Narkoba. Saya ucapkan terima kasih kepada Kumala,” ujar Iptu Ilman Robiana melalui sambungan telepon (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here