Temu Karya Karang Taruna, Nazruli Pimpin Karang Taruna Panggarangan Lebak

0
493

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Karang Taruna Kecamatan Panggarangan menggelar Temu Karya di Aula Kecamatan Panggarangan Sabtu (21/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan pengurus Karang Taruna Kabupaten Lebak Zey Aushof  mengatakan, Karangtaruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang dari, oleh dan untuk masyarakat. Menurutnya, hal itu sudah jelas tentang peraturannya, disamping sebagai mitra pemerintah, tugas Karang Taruna sangat strategis terutama dalam mengangkat permasalahan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Dalam pelaksanaan temu karya ini kami selaku pengurus Kabupaten berharap agar proses temu karya berjalan secara demokratis sehingga melahirkan pemimpin Karang Taruna Kecamatan sebagai representatif warga Kecamatan Panggarangan,” ungkap Zey di sela-sela sambutannya dalam membuka kegiatan Temu Karya.

Lebih lanjut dalam pihaknya meminta ketua Karang Taruna, hendaknya dapat merangkul seluruh kader Karang Taruna yang berada di tingkat desa.

“Saya meminta agar ketua yang terpilih nanti bisa merangkul semua kader yang berada di tingkat desa,” pintanya.

Sementara itu, ketua demisioner Karang Taruna Panggarangan Elet mengungkapkan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada Camat yang telah memfasilitasi Temu Karya pengurus Karang Taruna.

“Serta mengapresiasi suport dan kepeduliannya terhadap Karang taruna.” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun Temu Karya tersebut juga dilakukan pemilihan ketua Karang Taruna Kecamatan secara terbuka, yang mana kepengurusan karang taruna yang lama sudah dibubarkan.

Pada pemilihan tersebut forum sepakat dengan pemilihan secara terbuka dari hasil pemilahan Nazruli terilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Panggarangan.

Nazruli selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan, pengurus Karang Taruna Kebupaten Lebak, serta Karang taruna tingkat Desa yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Dengan harapan kedepan, Karang Taruna Kecamatan Panggarangan harus jauh lebih maju dan mampu bekejasama dengan semua pihak baik itu muspika terlebih dengan pengurus Karang Taruna di desa-desa,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Karangtaruna Desa se-Kecamatan Panggarangan dan undangan lainnya. (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here