Ormas LMPI Mekar Baru, Rayakan Hari Jadi ke-1 Gelar Sunatan Masal

0
391

TANGERANG,BANTENDAY.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar Sunatan Massal yang berlokasi di kediaman penasehat LMPI Mekar Baru Desa Gandaria.(minggu,14/02/2021).

Kegiatan bakti sosial LMPI Mekar Baru itu berjalan sukses berkat kerjasama dengan para medis UPTD Puskesmas Mekar Baru serta di dukung oleh Muspika dan Pemdes se Kecamatan Mekar Baru.

Hajri Novisa selaku Ketua LMPI Mekar Baru memberi keterangan, acara ini di gelar atas rasa syukur karena LMPI Mekar Baru berusia satu tahun, Alhamdulillah acara berjalan sukses atas kerjasama dan dukungan Muspika dan Pemdes Mekar Baru.

“Ini wujud rasa syukur kami karena kami LMPI Mekar Baru sudah berusia satu tahun. Alhamdulillah acara ini berjalan sukses atas kerjasama Muspika dan Pemdes Mekar Baru,”terangnya.

Di tempat yang sama H.Asep Achmad Sobandi SH selaku ketua LMPI Kabupaten Tangerang memberi sambutan, baksos sunatan massal ini suatu wujud dan bukti bahwa Ormas LMPI ingin selalu mengabdikan dirinya kepada masyarakat, slalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan bukti pengabdianya kepada masyarakat, ini sesuai Tridarma LMPI yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas.

“Bakti sosial ini terwujud karena suatu bukti dan keinginan kami sebagai Ormas LMPI, ingin selalu dekat dengan masyatakat dan di terima kegiatanya di tengah-tengah masyarakat. Sesuai slogan Tridarma LMPI yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas,”paparnya panjang lebar.

Walau di masa pandemi covid-19 para peserta dan tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan (Porkes). Turut hadir dalam acara tersebut Camat Mekar Baru Miftah Shuritho S.Stp.MM. beliau memberi tanggapan dan apresiasi atas kegiatan yang di selenggarakan Ormas LMPI Mekar Baru, beliau berharap agar para peserta dan tamu yang hadir selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan mudah-mudahan acara ini menjadi motifasi dalam berkarya dan mnjadi ladang ibadah buat kita semua.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos sunatan massal yang di lakukan Ormas LMPI Mekar Baru, saya juga berharap kepada para peserta dan tamu undangan agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena kita masih dalam kondisi Vandemi Covid-19. Dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi ladang ibadah buat kita semua,”pungkasnya. (Nursanto DC/ Bagus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here