Keluarga Korban Pembunuhan Minta Pelaku Dihukum Mati

0
349



SERANG,BANTENDAY.co.id – Keluarga Korban pembunuhan terhadap seorang penjual sayur meminta, aparat penegak hukum menghukum berat pelaku. Peristiwa sadis yang terjadi pada Selasa, (9/2/2021) dididuga dilalukan (A) terhadap warga Kampung Bojong Desa Bakung Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

Adik korban Rasmin dan Suami korban Sarmin, memgatakan pembunuhan terhadap korban berinisial (M) yang dicekik sebanyak 5 kali oleh pelaku pada saat korban akan berjualan sayuran. Kasus tersebut kini ditangani Satreskrim Polres Serang.

“Istri saya (M) berjualan sayur bukan setahun atau dua tahun, namanya juga dikampung sendiri gak bakalan curiga ada kejadian begitu, pokoknya bolak balik dijalan tiap hari. Kami pun gak kenal dengan pelaku (A), dan keluarga pada saat kejadian tidak punya pirasat apa pun, Seperti biasa Saja Pada Saat Sebelum kejadian Istri saya berangkat jualan sayuran pagi hari karna sudah terbiasa kami pun biasa saja, tidak lama kemudian ada yang menghubungi ke(Anak saya katanya ada motor dan sandal istri saya tapi orangnya tidak di lokasi, dan sya cek ke lokasi benar istri saya tidak ada di lokasi di temukanya motor, setelah kami cari-cari ketemu sekitar jam 06.00 WIB sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kami berharap si pelaku di hukum Mati atau dikebiri,” ungkap Sarmin, kepada wartawan, 14 Februari 2021.



“Kami dan keluarga tidak punya firasat apa-apa akan terjadi peristiwa ini, apalagi istri (almarhumah M-red) saya bukan satu atau dua tahun melewati jalan itu, pokonya kami tidak pernah curiga atau khawatir akan kejadian pembunuhan ini. Kami berharap kepada penegak hukum agar si Pelaku di hukum mati dan di kebiri agar kami dan kluarga puas,” tutur Sarmin sambil menahan amarah bercampur sedih.

Rasmin adik korban juga berharap pihak berwajib untuk turun menertiban lokasi pembunuhan yang kerap dijadikan tempat minum minuman yang mengandung alkohol dan serta kegiatan protistusi


“Korban adalah kaka saya yang nomor dua, kami berharap kepada instansi terkait agar di sekitar lokasi kejadian segera di tertibkan, karena tidak jauh dari sekitar lokasi ada semacam warung yang menjual minuman keras dan beralkohol, juga banyak wanita-wanita malamnya. Kemungkinan ini salah satu pemicu terjadinya pembunuhan almarhumah kaka saya. Didukung lagi kondisi jalan yang rusak bnyak lubang juga semak belukar di sepanjang kiri kanan jalan,” harap Rasmin. (Nursanto Dc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here