LMPI Balaraja Galang Dana Bagi Korban Banjir di Kresek

0
412

TANGERANG,BANTENDAY.co.id – Musibah bencana banjir di mana-mana, salahsatunya yang terdampak di kampung tanjakan Desa Pasir Ampo dan Desa Koper Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang-Banten.

Untuk itu salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Balaraja mengadakan giat galang dana untuk di sumbangkan ke Masyarakat yang terdampak musibah banjir di wilayah Kecamatan Kresek, (Selasa,09/02/2021)

Ketua LMPI Kecamatan Balaraja, Marcab Kab. Tangerang H.Ucu Syamsu/Bacung membenarkan bahwa Kami dan jajaran LMPI Kecamatan Balaraja sedang melaksanakan giat galang dana untuk kami salurkan ke warga-warga yang terdampak musibah banjir. Kegiatan ini kami laksanakan spontanitas karena kami peduli dengan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kresek.

“Betul pada hari ini kami Ormas LMPI Kecamatan Balaraja, sedang melaksanakan giat penggalangan dana dengan spontanitas di jalan tepatnya di bawah playoper Balaraja buat warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kresek,” terangnya.

Di lain pihak Erwin Subrata selaku pembina Ormas LMPI Kecamatan Balaraja mendukung penuh kegiatan Anggota-angotanya untuk pengalangan donasi banjir, rencananya kita akan melaksanakan giat ini dalam 2 hari kedepan dan galang dana ini kami sudah minta ijin ke Polsek Balaraja juga Muspika Kecamatan Balaraja.

“Saya selaku pembina LMPI Kecamatan Balaraja mendukung penuh gerakan sisial galang dana untuk yang terdampa banjir di Kecamatan Kresek, apalagi Kecamatan Balaraja wilayah terdekat dengan Kecamatan Kresek,” pungkasnya.

Banjir yang melanda di wilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang tepatnya di Desa Pasir Ampo dan Desa Koper itu, sudah berlangsung sekitar dua hari yang lalu.(Nursanto DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here