Heru SE Siap Maju di Pilkades Sukajaya 2021

0
694




Heru SE menyatakan siap maju dalam Pemilihan Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Sajira yang rencannya akan dihelat Tahun 2021 ini. Mantan Ketua HMI MPO Cabang Lebak yang kini menjabat Kepala Madrasah Aliyah Raudhatul Falah Cimarga ini mengaku, pencalonannya itu semata mata hanya bermodalkan niat baik,


Heru, S.E. Mantan Ketua Umum HMI MPO Cabang Lebak Periode 2012/2013 yang saat ini menjabat sebagai Kepala Madrasah Aliyah Raudhatul Falah Cimarga, mempunyai niat akan mencalonkan diri sebagai kepala Desa Sukajaya Periode 2021-2027.

“Bismillah, saya mencalonkan diri sebagai kepala desa semata-mata hanya bermodalkan niat yang baik dan peduli terhadap kampung halaman. dan bukan karena bermodalkan materi ataupun dorongan dari orang lain untuk kepentingan politik sesaat,” ungkap Heru kepada wartawan, Rabu 27 Januari 2021.

Diakuinya tidak mudah untuk maju sebagai calon kepala desa, sebab sudah menjadi rahasia umum harus memiliki modal yang kuat, dan juga pengabdian yang perlu dirasakan masyarakat Desa Sukajaya. Namun dengan adanya niat baik yang kuat ini ia ingin meyakinkan bahwa jika dipercayai dan diamanahkan sebagai kepala Desa Sukajaya.

“Nanti akan saya buktikan bahwa dirinya akan mewujudkan harapan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Desa Sukajaya,” janjinya. (A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here