Ruas Jalan Rangkasbitung-Cikande dalam Proses Perbaikan

0
389

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Ruas jalan Rangkasbitung-Cikande yang melintasi Desa Sukamanah dan Desa Citeras sudah mulai di perbaiki kembali.

Ronald Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) wilayah I Propinsi Banten mengatakan, proses perbaikan tersebut dilakukan pemeliharaan rutin, meskipun di awal tahun tetapi pihaknya terus melakukan perbaikan.

“Pemeliharaan ini kita lakukan sebagai tanggung jawab dalam melakukan perawatan selama satu tahun kedepan. Meskipun masih di awal tahun 2021 ini, tetapi ketika ada kerusakan kita langsung melakukan perbaikan.” kata Ronald Sabtu (16/1/2021).

Selain itu kata dia, pihaknya menerima ketika ada masukan dari masyarakat, lantaran ia juga butuh masukan – masukan dari masyarakat terutama dalam pemeliharaan jalan tersebut.

“Kami menerima ketika ada masukan-masukan dari masyarakat karena ketika ada kerusakan kami juga mendapat laporan dari masyarakat sehingga kami bisa cepat dalam memperbaikinya, butuh semua elemen untuk mengawasi jalan ini,” tukasnya.

Sementara itu Rohman warga Desa Sukamanah sangat bersyukur melihat kondisi jalan sudah di perbaiki lantaran menurutnya, banyak hilir mudik kendaraan truk-truk besar yang melewati jalan tersebut sehingga jalan ini mudah rusak.

“Saya merasa bersyukur jalan yang berlubang ini sudah di perbaiki oleh pemerintah, saya sering mengatur hilir mudik antrian kendaraan untuk mengantisipasi kemacetan di jalan yang berlubang ini,” tukas Rohman (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here