Gp Ansor Cigemblong Lebak Gelar Konferancab, Darjat Pimpin Ansor Cigemblong

0
630

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Cigemblong melaksanakan kegiatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke III yang dilaksanakan di MTs Nurul Hidayah Kampung Cilipung. Kamis (14/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PC Ansor Kabupaten Lebak, Muspika Kecamatan Cigemblong, kepala KUA Cigemblong, MUI Cigemblong, FSPP dan tokoh pemuda Cigemblong, Ketua Isnu Cigemblong, juga  undangan dari ansor Cijaku, malingping, Wanasalam, dan Kecamatan cihara.

Darjat Ketua terpilih PAC Ansor Cigemblong mengatakan, kandidat yang diusulkan sebagai calon ketua Gp Ansor Kecamatan Cigemblong ada empat orang kandidat, yaitu Darjat,  Aripudin, Usep Jupriatna, dan M. Rohmat.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Darjat.

Selain itu kata dia, sebagai ketua terpilih pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang ada di wilayah kecamatan Cigemblong, juga tamu undangan yang telah hadir.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berjalannya kegiatan Konferancab ini, amanah yang telah di berikan kepada saya pimpin Ansor Cigmblong ini menjadi amanah yang sangat berat bagi saya untuk menjalankan roda organisasi ini,” tukas Darjat (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here