Anggota Komisi IV DPRD Lebak Desak Satpol PP Tutup Galian Tanah di Tajur Warunggunung

0
398

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Agus Ider Alamsyah Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebak mendesak Satuan Polisi Pamong praja (Satpol-PP) Kabupaten Lebak untuk menutup galian tanah yang berada di Jalan Raya Rangkasbitung Pandeglang Tajur Kecamatan Warunggunung.

Menurut Agus Ider, galian tanah tersebut mengakibatkan jalan menjadi licin dan tentunya sangat  mengganggu sekali terhadap pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, yang dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan.

“Ini jangan seenaknya yang menggali tanah, ada izinnya belum ini, kan ini sangat mengganggu sekali kepada pengguna jalan,” ujar Rambo sapaan akrabnya kepada Bantenday.co.id Rabu (13/1/2020).

Pihaknya mendesak Satpol PP Lebak untuk menutup galian tersebut lantaran pengusaha galian tanah tersebut di duga mengabaikan keselamatan warga pengguna jalan. Meskipun barangkali di bersihkan oleh pegawainya tetapi menurutnya ini tetap saja licin dan jalan menjadi kotor dari tanah tersebut.

“Saya mendesak Satpol PP Lebak untuk segera ambil tindakan dan menutup galian ini sebelum adanya korban kecelakaan akibat licin,” tegasnya (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here