Khawatir Ada Pencurian, SDN 5 Cikuya Solear Tangerang Belum ada Pembatas Pagar

0
306

TANGERANG, BANTENDAY.co.id – Pagar pembatas gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Cikuya di Kampung Jengkol Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menghawatirkan.

Lantaran gedung sekolah tersebut sama sekali belum ada pagar pembatasnya antara sekolah dengan hutan di belakangnya.

Hal tersebut dikatakan Sulis Plt. Kepala SDN 5 Cikuya sangat menghawatirkan sekali lantaran kondisi sekolah sangat mengkhawtirkan karena dengan belum di pagarnya pembatas antara gedung sekolah dengan hutan.

“Dikhwatirkan terjadi tindakan pengrusakan atau pncurian pada malam hari, apalagi di salah satu ruangan guru kondisi penyangga  jendelanya sudah rapuh juga tidak memakai pengaman teralis,” kata Sulis saat di wawancara wartawan Selasa,(12/01/2021).

Ia sangat hawatir dengan kondisi sekolah tersebut karena dengan kondisi gedung tanpa pembatas pagar itu akan mngundang kejahatan bagi orang yang mau berbuat tidak baik.

“apalagi ada salahsatu ruang guru yang kondisi kusen jendelanya sudah rapuh dan tidak memakai tralis besi pula,” terangnya.

Pihaknya berharap kepada pihak-pihak terkait agar bisa segera merealisasikan keluhan-keluhannya. “padahal upaya sudah di lakukan cuma mereka dari Dinas  harus menggunakan proposal dalam pengajuannya. Saya berharap kepada pihak-pihak yang terkait agar gedung SDN Cikuya 5 ini mendapatkan sarana pemagaran pembatas gedung,” harapnya. (DC/Rosa/Lukman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here