Aktivis KMB Lebak Desak Dirut PLN Rangkasbitung Dicopot

0
326

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Kaukus Muda Banten (KMB) Kabupaten Lebak geruduk kantor Perusahaan Listerik Negara (PLN) wilayah Rangkasbitung mempertanyakan terkait pelayanan terhadap pelanggan.

Ketua KMB Kabupaten Lebak Ila Nahila mengatakan, kedatangannya ke kantor PLN Rangkasbitung ini hanya ingin memastikan jawaban dari direktur PLN wilayah Rangkasbitung. Lantaran banyak pelanggan yang mengeluhkan terkait pelayanan yang kurang maksimal dari PLN.

“Kami mempertanyakan ketegasan terhadap PLN ada apa dengan PLN Rangkasbitung sampai pelanggan sudah beralih dari KWH manual ke KWH elektrik tetapi yang KWH manual masih saja harus di bayar, padahal sudah di alihkan ke KWH elektrik,” tegas Ila di sela-sela dialog di kantor PLN Rangkasbitung, Selasa (12/1/2021).

Selain itu kata dia, pihaknya meminta PLN Rangkasbitung ketika akan melakukan pemblokiran terhadap pelanggan idealnya di sosialisasikan dulu terhadap pelanggan.

“Ini sepertinya PLN merasa benar saja, belum lagi kami sering menemukan oknum yang meminta-minta di lapangan ketika ada pemasangan, ada apa ini dengan PLN Rangkasbitung,” tegasnya.

Ia juga mendesak direktur utama PLN pusat agar mengevaluasi dan mencopot Dirut PLN Rangkasbitung.

“Kami mendesak Direktur utama PLN agar mencopot Dirut PLN Rangkasbitung,” tegas Ila.

Sementara itu Isma  Dirut PLN Rangkasbitung saat di konfirmasi berkali-kali pihaknya  enggan berkomentar terkait aspirasi yang disampaikan KMB. (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here