KNPI Jayanti Kabupaten Tangerang Apresiasi Camat Soal Temu Karya Karang Taruna

0
273

TANGERANG, BANTENDAY.co.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang mengapresiasi pihak Kecamatan untuk melaksanakan temu karya Karang Taruna Kecamayan Jayanti.

Bahrul Ulum ketua KNPI Kecamatan Jayanti mengapresiasi Camat Jayanti atas di keluarkannya surat bernomor 240/736-Kec.Jyt tentang permohonan Carateker Karang Taruna Kecamatan Jayanti.

“KNPI Jayanti mengapresiasi pihak Kecamatan untuk melaksanakan temu karya Karang Taruna. Dengan akan di laksanakanya temu karya kecamatan jayanti yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Januari 2021 di aula Kecamatan jayanti. Saya mengapresiasi pihak kecamatan sudah mengambil  langkah dengan di layangkanya surat permohonan carateker.  ini menandakan pihak kecamatan serius dalam memperbaiki roda organisasi karang taruna di kecamatan jayanti yang sudah lama fakum,” ungkap Ulum kepada Bantenday.co.id Senin (11/1/2021).

Ia juga mengatakan, selanjutnya  dengan di layangkanya surat permohonan caretaker oleh pihak kecamatan, pihak kabupaten sudah melakukan rapat internal menunjuk ketua karateker.

“Untuk melaksanakan  temu karya  di tingkat kecamatan jayanti melibatkan panitia lokal,” tukasnya. (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here