Peringati HAB ke 75, Kemenag Lebak Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

0
250

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke -75 Kementeria Agama (Kemenag) Lebak adakan Pengajian dan Tasyakuran mendo’akan kepada sesepuh Kementerian Agama.

Kasi PHU Kemenag Lebak Badrusalam, yang juga Ketua Panitia Hari Amal Bakti mengatakan, kegiatan ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dimasa pandemi covid-19.

“Kita harus mengikuti anjuran pemerintah kita cukup sederhana lebih banyak ke Bakti Sosial, Santunan Yatim Piatu, Bantuan Madrasah dan Upacara dibatasi dengan jumlah 40 orang saja,” katanya.

Ditambahkan Badrussalam, kegiatannya memang hanya upacara yang di ikuti 50 orang saja, ia juga mengatakan selain upacara pihaknya menggelar kegiatan Bakti Sosial, dan santunan anak yatim piatu sebanyak 150 orang.

“Kegiatnnya hanya upacara saja itupun hanya di ikuti 50 orang dan protokol kesehtn tetap dilakukan. selain itu juga kita mengadakan baksos, dan santunan anak yatim piatu sebanyak 150 orang,” ujar Badrusalam saat di hubungi wartawan Selasa (5/01/2020).

Ia berharap, HAB tahun ini semua bisa di berikan kesehatan dan keberkahan dan  keselamatan.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan dalam menjalankan semua rangkaian Hari Amal Bakti Kemenag Ke-75 ini.” harapnya. (Lukman)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here