Jalin Sinergitas, Ormas LMPI Solear Tangerang Peringati Harlah ke-3

0
431

TANGERANG, BANTENDAY.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang memperingati hari lahirnya ke – 3 di selenggarakan di  salah satu pengurus di Desa Selapajang Kecamatan Cisoka, Minggu, (03/01/2021).

Turut hadir undangan dari pengurus LMPI Kabupaten Tangerang yang di komandoi Sekertaris Cabang (Sekcab) Rizal dan Danbrig, hadir pula Deny, ketua LMPI Mekar baru, Hajri Ketua LMPI Balaraja H Ucu Syamsu Ketua LMPI Legok, Abay dan Ketua LMPI Cisoka Docang.

Dalam pertemuan tersebut meskipun  banyak undangan yang hadir tetapi para undangan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Porkes), seperti mencuci tangan sebelum memasuki lokasi dan selalu menggunakan masker.

Suhendrik, Ketua LMPI Kecamatan Solear memberi sambutan di sela-sela acara, dengan adanya Harlah LMPI Kecamatan Solear ini adalah ajang silaturahmi antar para Ketua dan pengurus biar lebih kompak, solid dan mengenal satu sama lain dan tidak membedakan suku, ras dan golongan.

“Ini adalah ajang silaturahmi tahunan dalam rangka memupuk tali silaturahmi antar Ketua dan pengurus yang lain, tanpa membeda-bedakn suku, Ras dan Golongan, karena kita adalah Ormas Nasionalis,” terangnya.

Ditempat yang sama Rizal Sekertaris LMPI Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya berharap untuk para Ketua LMPI di tiap-tiap Kecamatan bisa bersinergi dengan Instansi dan Muspika setempat, selalu berkordinasi dalam hal kegiatan-kegiatan yang di laksanakan agar muncul nilai-nilai kebersamaan sesuai moto Ormas LMPI yaitu solidaritas tanpa batas.

“Saya berharap agar para Ketua LMPI di tiap-tiap Kecamatan selalu menjalin sinergitas dengan Ormas lain juga Instansi dan Muspika setempat, sesuai amanat Ketum LMPI yaitu solidaritas tanpa batas,” paparnya.(DC/Rosa/Lukman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here