Dumtruck Bermuatan Tanah di Cisoka Tangerang Lindas Pengayuh Sepeda Hingga Tewas

0
533

Petugas dari Polsek Cisoka saat Olah TKP (Foto : Bantenday/Nursanto DC)

TANGERANG, BANTENDAY.co.id – Warga yang melintas di jalan raya Cisoka-Adiyasa sekitar jam 05.30 WIB
di hebohkan dengan kejadian kecelakaan, yang menewaskan seorang pengayuh sepeda ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil jenis dumtruck bermuatan tanah, satu arah dengan korban dari arah Adiyasa menuju Cisoka. Minggu (29/11/2020).

Korban diketahui meninggal dilokasi kejadian berinisial US (68). Menurut keterangan Bripka Purbawa anggota laka Lantas Polresta Tangerang saat di mintai keterangan oleh beberapa awak media menerangkan, waktu itu pagi-pagi sekali korban hendak membeli sesuatu dengan menggunakan sepeda, dari arah yang bersamaan ada sebuah mobil dumtruck bermuatan tanah melintas bersamaan dan sepeda korban tersenggol mengakibatkan si korban masuk ke kolong mobil dan terlindas.

“Kondisi korban sangat parah langsung meninggal di lokasi kejadian,” katanya.

Untuk sementara sang sopir dumtruck maut bernomor polisi B 9211 UVY, di amankan di Polsek Cisoka, dan jenazah di bawa ke RSUD Balaraja untuk di lakukan autopsi. Sementara untuk barang bukti disita satu mobil dumtruck dan satu sepeda korban.

Menurut keterangan Bripka Purbawa, korbannya warga kp.Kapudang Rt.01 Rw.05 Desa Sukatsni Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang-Banten, berinisial Us. Kejadian di depan toko elektronik Suara Indah jalan raya Cisoka-Adiyasa tepatnya Desa Sukatani masih di wilayah hukum Polsek Cisoka. Untuk selanjutnya kasus laka lantas ini ditangani Polres Tangerang dan Polsek Cisoka sifatnya hanya mengamankan saja.

“Korban adalah warga Kampung Kapudang Rt.01 Rw.05 Desa Sukatani Kecamatan Cisoka berinisial Us, tempat kejadian perkara di depan toko elktronik Suara Indah Desa Sukatani masih di wilayah hukum Polsek Cisoka, untuk selanjutnya kasus laka lantas ini di tangani Polres Tangerang untuk di dalami kronologis kejadian awal, kami pihak Polsek Cisoka sifatnya hanya melakukan pengamanan saja,” tukasnya (Nursanto DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here