Ormas LMPI Mekar Baru Kabupaten Tangerang Galang Dana Baksos

0
452

TANGERANG, BANTENDAY.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang gelar penggalangan dana. Penggalangan dana tersebut dilakukan satu titik yakni di jalan pintu masuk wisata ziarah dan pantai Pulo Cangkir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Senin (23/11/2020).

Ketua LMPI Kecamatan Mekar Baru Hajri Novisa mengatakan penggalangan dana yang di gelar di jalan tersebut setelah dananya terkumpul untuk melaksanakan dan mengcover kegiatan bakti sosial sunatan masal dan santunan yatim piatu.

“Penggalangan dana ini sengaja kami lakukan sesuai rencana dan izin lisan dari instansi setempat, kami berharap bisa mengumpulkan banyak uang di kegiatan ini, karena kami dan pengurus LMPI Kecamatan Mekar Baru akan melaksanakan acara sunatan massal dan santunan yatim,” ucapnya.

Dilain pihak Camat Kecamatan Mekar Baru, Miftah Shuritho saat dihubungi kontributor Bantenday  melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya, dia sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang di laksanakan oleh Ormas LMPI Mekar Baru.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kawan-kawan Ormas LMPI Mekar Baru, mudah-mudahan ini akan menjadi ladang ibadah buat kita semua,” harapnya. (Nursanto DC/Lukman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here