Pengurus Partai Nasdem Lebak PriodeĀ  2020-2024 Dikukuhkan

0
344

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Ā  Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Lebak oriode 2020-2024 di sekretariat DPD Nasdem Lebak Jalan Siliwangi Kampung Cileuweung, Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Selasa (17/11/2020).

Dalam pengukuhan tersebut langsung di pimpin oleh sekretaris DPW Nasdem Provinsi Banten Aries Halawani, pihaknya mengatakan pengurus yang baru ini harus mampu menjalankan roda organisasi partai dengan sungguh-sunguh. Ia menjelaskan pengurus yang sudah di kukuhkan ini harus bekerja keras berkonsolidasi kebawah.

“Saya sampaikan bahwa pengurus yang sudah dikukuhkan harus bekerja keras konsolidasi kebawah,” kata Aries kepada wartawan.

Ia juga menuturkan jangan sampai Nasdem ini ketiak ada pencalonan sibuk mencari figur untuk di jadikan calon, masih mending figur tersebut bisa di andalkan.

“Maka dari itu saya sampaikan bahwa perjuangan partai harus betul-betul di laksanakan dengan sunguh-sungguh. Kalau tidak ada yang mau serius tidak segan-segan kami akan memecatnya karena ini demi kepentingan perjuangan partai,” ujarnya.

Disinggung terkait kader Nasdem di DPRD Lebak yang meninggal dunia ia menyampaikan siapapun yang terkena musibah meninggal dunia pengurus wajib takziah, dan DPW sudah mempersiapkan terkait penggantinya untuk PAW.

“Dan kebetulan suara kedua dari almarhumah ibu Lita pak Sekjen yang sekarang Pak Medi yang akan menggantikannya,” tukas Sekjen DPW Nasdem Provinsi Banten ini.

Ketua DPD Nasdem Lebak Dedi Jubaedi mengakui bahwa pada pemilu 2019 lalu Nasdem hilang satu kursi hal tersebut menjadi bahan evaluasi pada pemilu 2024 mendatang.

“Kedepan kami yakin Nasdem Lebak akan meraih sembilan kursi di DPRD Lebak,” katanya.

Ia berharap kepemimpinan DPD Nasdem kali kedua yang dipimpinnya bisa membuktikan Nasdem akan besar di kabupaten Lebak. Dan perjuangan ini harus di topang dengan semua pengurus.

“Saya yakin Nasdem di Lebak akan lebih besar, Kita merekrut orang-orang  yang mempunyai potensi sehingga bisa membesarkan partai,” tukasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini DPD Nasdem Lebak sudah  banyak calon Legislatif tingkat Kabupaten yang sudah mendaftar.

“Hampir 36 lebih kita sudah menerima caleg-caleg, meskipun masih panjang tetapi ini menjadi kebanggaan bagi kami,” tutup Dedi. (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here